Husni Fachruddin dan Deni Ruslan Nahkodai KTP Kaltim

  • Whatsapp

Kalimantan Timur – Dua sosok penggiat anti korupsi di Kalimantan Timur yaitu Husni Fachruddin, SH dan Deni Ruslan Nahkodai pendirian Komite Transparansi Pembangunan dan Pemberian Mandat (KTP) di Hotel Aston Samarinda (22/01/2021).

Menurut Husni Fachruddin yang akrab disapa Ayub ini menyatakan melalui wadah KTP ini dapat membentuk Karakter Millenial yang Berintegritas. “Kami mendirikan KTP agar Millenial memiliki integritas dan ada Transparansi dalam Pembangunan di daerah serta dalam Pemberian Mandat” tegas Ayub yang berprofesi sebagai Advokat saat ini.

Sementara menurut Deni Ruslan sekretaris Dewan pendiri KTP, bahwa kepengurusan Pusat KTP adalah anak muda Melennia yang penggiat anti Korupsi dan memiliki integritas menyatakan perang terhadap korupsi. “Seperti apa yang disampaikan oleh pak Presiden Jokowi kita harus bersama menyatakan perang terhadap korupsi, apalagi KPK sudah sangat profesional dalam kinerjanya saat ini, serta semakin banyak nya kepala daerah dan pejabat serta pengusaha didaerah dan pusat yang terlibat dalam lingkaran kasus extraordinary crime ini” jelas Deni Ruslan ditengah tengah acara lounching.

Komisariat Pusat KTP secara nasional berkedudukan di Samarinda, Kaltim. selaku Koordinator Utamanya : Ayub; Administrator Utamanya : Denny.. dan Auditor Utama : La ode Hursan.

Dengan berdiri nya KTP ini masyarakat berharap banyak agar Kaltim pada khususnya dan Indonesia pada umumnya dapat bersih dari Korupsi dan ada transparansi pemerintah dalam pembangunan. “Kami Optimis KTP dapat sebagai wadah sosial Kontrol dalam pembangunan di daerah dan menciptakan generasi muda yang berIntegritas di daerah” ujar Agus Supriyadi,S.Sos Ketua Pemuda Ing Martadipura Kaltim.

Ditambahkan pula oleh Andiq Fatahillah, SH Ketua Gerakan pemuda Islam Indonesia (GPII) Kukar. Menyebutkan Ini terobosan luar biasa dan keren, dalam rangka meghadapi Kaltim sebagai IKN yang membutuhkan generasi muda yang berintegritas. “Selamat dan sukses buat KTP dan buat Bung Ayub, Bung Deni selamat menjalankan tujuan organisasi semoga bisa bersinergi membangun Kaltim lebih baik” ujar Andiq pemuda yang juga berprofesi sebagai Advokat ini menyampaikan kepada Haluan Indonesia. (Red)

Facebook Comments