Herman HN Terima Penghargaan Sebagai “Bapak Pembangunan”

  • Whatsapp

DPRD : Herman HN Bapak Pembangunan Bandar Lampung

Bandarlampung- Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menerima penghargaan sebagai Bapak Pembangunan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung pada sidang paripurna istimewa purna tugas Wali Kota Bandar Lampung masa jabatan 2016 – 2021 di Gedung Semergou. Senin, (15/2).

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan pada Surat Keputusan (SK) No:3/Tim.DPRD/BL/2021, tentang pemberian piagam dan penetapan Wali Kota Bandar Lampung yang ditandatangani Ketua DPRD Bandar Lampung.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengatakan, dalam pembangunan yang telah dicapai sejumlah bidang pasti mengalami kendala, pihaknya yakin bahwa kerjanya belum maksimal dan masih banyak permintaan masyarakat yang belum bisa saya penuhi.

Baca Juga :  Alat Berat DPUPR Mesuji Disewakan ke Swasta

“Ya, ini kan penilaian orang, silahkan-silahkan saja, mudah-mudahan kedepannya Wali Kota selanjutnya dapat memenuhi permintaan-permintaan masyarakat yang belum saya penuhi,” kata Wali Kota Herman HN.

Wali Kota Herman HN juga menyampaikan permohonan maaf selama kurang lebih 10 tahun menjabat, Ia berharap semoga kedepannya, Pembangunan di Kota Bandar Lampung lebih baik lagi.

” Semua saudara berkenan memaafkan saya, jika selama menjabat wali kota ada tutur kata, sifat, dan perilaku yang tidak pada tempatnya Mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi, ekonominya bagus, pembangunan bagus, semuanya lebih bagus lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Wiyadi mengatakan, diberikannya nama Wali Kota Herman HN sebagai bapak pembangunan dalam artian luas, berkat banyak penghargaan yang diterima dan kerja nyata yang di rasakan Masyarakat selama ini.

Baca Juga :  Kejari Berikan Bantuan Ambulance Covid-19 ke Pemkab Pringsewu

“Kami juga melakukan survei dari bawah dan banyak aspirasi masyarakat yang merasakan peningkatan kesejahteraan selama ini, pembangunan bukan hanya dalam bentuk infrastruktur. Tetapi ada pembangunan Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur dan juga bidang rohani” tandasnya. (sel)

Facebook Comments