Herman HN Hadiri Gemar Selawat di Kecamatan Kemiling

BANDARLAMPUNG- Majelis Taklim Karang Taruna Kecamatan Kemiling menggelar kegiatan “Gemar Selawat” di TBA Komplek Lapangan Kalpataru, Kemiling, Kamis (16/1) malam.

Wali kota Bandar Lampung, Herman HN menanggapi masukan dari salah satu anggota Majelis Taklim terkait UMKM di Kecamatan Kemiling agar lebih maju serta dipermudah untuk menambah modal usaha.

“Saya telah bentuk tim percepatan UKM untuk memasarkan produk-produknya ke tingkat nasional, maupun internasional. Jika UKM maju, saya juga tertolong dengan mengangkat tenaga baru, mengurangi pengangguran dan meningkatkan ekonomi. Karena tugas pemerintah mengurangi pengangguran, saya permudah perizinan,” katanya.

Terkait penambahan modal usaha, Herman HN sudah bicara dengan timnya, bagi UKM yang sudah tiga tahun ke atas, ada dana KUR sampai 50 juta dengan bunga 6 persen pertahun akan dibawa ke BRI,” jelasnya.

Baca Juga :  Kanwil Kumham Lampung Dukung PN kembali Gelar Sidang "Offline"

Herman HN juga mengimbau agar para anggota Karang Taruna di Kecamatan Kemiling, agar memilih pemimpin yang baik.

“Kedepan saya minta agar adik-adik dan anak anak muda untuk berfikir jernih, pilih pemimpin yang baik, lihat track record-nya. Saya juga minta agar para adik semua meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” tandasnya.

Ketua Majelis Taklim Karang Taruna Kecamatan Kemiling, Ivan Nugroho mengungkapkan, salah satu agenda rutin bulanan.

“Kegiatan ini diharapkan jadi pembuka kegiatan keagamaaan-keagamaan yang lain,” ungkapnya.

(nrcu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.