Hengki Akan Cetak Atlet Penembak di Kota Bandarlampung

  • Whatsapp

Bandarlampung – Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Bandarlampung Hengki Ahmat Zajuli akan melahirkan dan mencetak atlit-atlit olahraga menembak yang tergabung dalam club-club penembak di Kota Bandarlampung, hal itu terungkap dalam rapat konsolidasi pengurus Perbakin cabang Kota Bandarlampung, di pondok bambu Way Halim, Rabu (14/10/2020) kemarin.

“Perbakin Kota Bandarlampung akan mencetak dan mengembangkan bakat anggota club-club penembak sebagai atlit penembak yang lebih profesional, kita juga akan membangun kebersamaan antar club penembak, tidak ada perbedaan sesama anggota Perbakin Kota Bandarlampung,” ungkap Hengki saat memberikan pemaparan persiapan pengukuhan kepengurusan Perbakin Kota Bandarlampung.

Hengki mengatakan, rencana pengukuhan kepengurusan Perbakin Kota Bandarlampung akan dilaksanakan pada tanggal 14 November di salah satu hotel di Bandarlampung. Dalam pengukuhan kepengurusan nanti akan dilanjutkan dengan agenda rapat pembahasan program kerja (Kareja) cabang Perbakin Kota Bandarlampung kedepanya.”Jadi dalam Rakerja Perbakin Kota Bandarlampung tidak ada perbedaan, copot atribut club. Mari kita sama-sama membangun visi–misi Perbakin Kota Bandarlampung kedepanya,” Uangkap Ketua umum Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

Baca Juga :  Pjs. Bupati Pesibar Ikuti Vidcon Kesiapsiagaan Menghadapi Potensi Cuaca Ekstrim

Pemilik Grup media Haluan Indonesia ini mengharapkan untuk itu bidang-bidang dalam kepengurusan dapat mempersiapkan program kerja Perbakin Kota Bandarlampung, sehingga dapat menyenergikan program lainya yang akan dilaksanakan nantinya.”Tentunya program kerja Perbakin Kota Bandarlampung akan bersinergi dengan Perbakin Provinsi Lampung, sehingga dapat berjalan dan saling mendukung dalam membangun dan mengmbangkan bakat bakat atlit olahrga penembak di Lampung,”ungkapnya.

Sementara itu turut hadir dalam rapat konsolidasi penasehat Perbakin Kota Bandarlampung Bung Apri, serta seluruh pengurus Perbakin Kota Bandarlampung yang tergabung dalm club menembak.

Bung Apri menyambut baik dengan keberadan Perbakin Kota Bandarlampung yang nantinya menjadi wadah bagi atlit olahrga penembak yang tergabung dalam sejumlah club penembak di Kota Bandarlampung.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Instruksikan Pimpinan Tinggi Pratama Jauhi Narkoba

”Saya yakin Perbakin Bandarlampung bisa menyatukan semangat bagi atlit atlit olahraga penembak dan menaungi club club penembak, sehingga tidak ada perbedaan diantar club-clu penembak,” Ujarnya.

Diketahui Hengki Ahmat Jazuli menakodah Perbakin Kota Bandarlampung dalam Musyawarah Cabang Kota (Muscabkot) Perbakin Bandarlampung di aula Lapangan Tembak Perbakin, Sukarame, Senin (5/10/2020).

Dalam muscapkot diikuti dua orang kandidat, Indra Gandi dari Siger Shooting Club (SSC) dan Hengki Ahmat Jazuli dari Jaguar Shooting Klub (JSK) memperebutkan 12 hak suara.

Pemilihan berlangsung demokrasi sesuai dengan AD/ART Perbakin dan disepakati oleh pemegang hak suara. Pemilihan berlangsung dalam satu putaran, dengan hasil Hengki Ahmat Jazuli mengantongi 8 suara dan Indra Gandhi 4 suara. (*)

Facebook Comments