Hendrikus Weridity Minta Pendemo Klarifikasi Soal Poster Pulau Nukaha

  • Whatsapp

Saumlaki, – Dengan aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh mahasiswa kampus lelemuku beberapa hari yang lalu dengan menuliskan di salah satu poster tetang pulau Nukaha sehingga tulisan tersebut sangat menyingung perasaan masyarakat fordata dan secara khusus warga masyarakat Desa awear, Desa rumngevur dan Desa awear rumngevur sebagai pemilik pulau nukaha.

Permasalahan tersebut membuat sala satu Aktifis asal Desa Awear Hendrikus Weridity,, saat dikonfirmasi kepada media ini, mengatakan bahwa. Mereka merasa dilecehkan oleh mahasiswa Kampus lelemuku yang melakukan aksi demo, untuk membawa poster yang bertuliskan Pulau Nukaha.

Dengan demikian Hendrikus meminta pendemo untuk segera klarifikasi pencatutan nana pulau Nukaha dalam aksi demo tersebut,dan meminta kepada mahasiswa kampus lelemuku untuk meminta maaf kepada masyarakat fordata serta masyarakat pemilik pulau Nukaha.

Hendrikus juga meminta kepada pemuda katolik komcab Kabupaten Kebupaten Kepulauan Tanimbar untuk bertangungjawab terhadap hal tersebut, “berkibarnya merah putih di pulau nukaha adalah inisiator dirinya, oleh karena itu bagi kami dengan kegitan tersebut maka muncullah persoalan demo yang mencatut nama pulau nukaha.”pintanya.

Selain itu kata Hendrikus sebagai anak awear rumgevur meminta kepada Pemuda Katolik Kepulauan Tanimbar untuk menyelesaikan persoalan ini dengan pihak-pihak terkait sehingga tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari yang akan merugikan kami masyarakat Fordata. (MG)

Facebook Comments