Heboh..!!!! Anggota DPRD Way Kanan Stop Pengiriman Material Proyek Pengerjaan Jalan

  • Whatsapp
Anggota DPRD Way Kanan Stop Pengiriman Material Proyek Pengerjaan Jalan. FOto: Ist

Way Kanan – Heboh video Anggota DPRD Way Kanan Wilman Padli menyetop pengiriman material untuk pengerjaan jalan yang ada di Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (15/6).

Video yang berdurasi 48 detik ini terlihat seorang karyawan PT pemenang tender yang memakai rompi proyek sedang diocehin salah satu anggota DPRD Way Kanan Wilman Padli dari Fraksi PAN.

Dalam obrolan di video ini Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan meminta agar pihak kontraktor sebelum mengerjakan proyek agar berkordinasi dahulu .

“Omongan kemaren kita tunggu, kalau begini caranya kalian menunjukan kehebatan dan keberanian kalian, coba sampai mana saya siap,” Ujar Anggota DPRD .

“Potong telinga saya kalau saya kumpulkan masyarakat gak kumpul. Jangan macam-macam apa omongan itu kita tunggu dulu , jangan sok hebat membusungkan dada jangan , hebat kamu belum tentu hebat saya,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemalsuan Dokumen Organisasi, DPD AWPI Provinsi Lampung Akan Laporkan Nadiyanto CS ke Polda

“Inikan kampung halaman saya coba kalau halaman kamu diginikan juga,” Tegas nya.

Setelah viral video tersebut media menghubungi Anggota DPRD Way Kanan Wilman Padli , beliau membetulkan video tersebut dirinya.

“Saya sebagai Dewan menpunyai hak untuk pengawasan terhadap proyek yang ada di dapil masing-masing , jadi bukan menyetop pekerjaan proyek ini,” Tegas Wilman.

“Dilokasi proyek kita tidak temui papan nama siapa yang mengerjakannya , berapa lama pekerjaan nya . Sehingga masyarakat heran meminta saya untuk berkoordinasi dengan perusahaan,” Tutupnya. (*)

Pos terkait