HBC Lampung Sambut New Normal Life dengan Touring Wisata

Lampung Selatan – Honda Brio Comunity (HBC) Regional Lampung sambut New normal life dengan touring wisata to Kalianda. Minggu, 31/05/2020.

Dalam hal itu patut diberi apresiasi kinerja tim satuan gugus tugas polres Lampung Selatan dalam penanganan Covid-19 posko Dermaga Bom Kalianda, dengan setia memberikan arahan kepada setiap pengunjung wisata dermaga bom kalianda.

Ditengah pandemi covid-19, dalam menjalankan aktifitas, tak menjadikan alasan untuk tidak mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) Dan tetap jaga jarak (Sosial Distancing) hal itu terlihat dari tertibnya rekanan anggota Honda Brio Comunity Regional Lampung saat melakukan cek suhu.

Agugun selaku ketua HBC Regional Lampung megatakan, “Meski dengan adanya angin segar New Normal, tak menjadikan kami untuk tidak mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Menjalankan aktifitas dengan penuh kesadaran serta mentaati aturan protokol kesehatan merupakan sebuah upaya individu untuk dalam melindungi diri.

“Kami keluarga Honda Brio Comunity Regional Lampung, sangat mengapresiasi tim satuan gugus tugas Polres Lampung Selatan yang berjaga dengan setia di komplek wisata dermaga Bom Kalianda,” tambahnya. (Shn)

Facebook Comments