Hasanuddin Mas’ud Pendaftar Tunggal kandidat Ketua DPD Golkar Kukar

  • Whatsapp

Sampai batas waktu penyerahan Formulir Kandidat Ketua DPD Partai Golkar Kukar hanya Hasanuddin Mas’ud, S.Hut, M.Ei yang mengembalikan berkas persyaratan ke Organizing Comitte (OC) di DPD Golkar Kaltim.

Menurut Denni Ruslan, MBA ketua OC Musda ke IX Golkar Kukar, sampai pukul 12.00 wit batas penutupan pendaftaran hanya ada Calon tunggal yaitu Plt Ketua DPD Golkar Kukar saat ini yang mengembalikan berkas persyaratan yang telah disiapkan oleh OC. “Kami saat ini sudah menerima berkas Saudara Hasanuddin Mas’ud dan akan menghantarkannya kepada SC Musda nanti untuk diverifikasi. Lalu menjaga agar musda dapat berjalan dengan sukses dan lancar hingga terpilih ketua yang defenitif” terang Denni didampingi Bung Ocha yang akrab dengan insan Pers Kukar ini.

Baca Juga :  Gubernur Sumatera Barat Silaturahmi ke DPW PKS Lampung

Dalam berkas disebutkan bahwa Hasanuddin Mas”ud adalah Alumni Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman dan mengenyam pendidikan strata 2 yaitu Megister Ekonomi, ME.

Zaid selaku ketua tim pengantar berkas ke OC di DPD Golkar tidak berbicara banyak, hanya sekedar menyampaikan berkas yang dipinta oleh OC sesuai prasyarat yang sudah ditentukan. “Kami serahkan ke OC untuk memverifikasi kami hanya mengantarkan dan kami yakinkan beliau Ketua Hasanuddin Mas’ud akan hadir di acara Musda untuk menyampaikan visi dan misi nya menahkodai Golkar lima tahun ke depan” ujar Zaid memasuki mobil Toyota Fortuner Putih Sporty pada haluan Indonesia (20/03/2021).

Seperti diketahui bersama Golkar yang memiliki 13 Kursi diparlemen saat ini, juga mengalami penurunan pada pemilu terkahir 2019 yang sebelumnya memiliki 19 Kursi di DPRD Kukar.

Baca Juga :  Gubernur Sumatera Barat Silaturahmi ke DPW PKS Lampung

Namun Golkar merasa beruntung karena kader terbaiknya Rendi Solihin yang peraih suara terbanyak di DPRD Kukar saat itu, berhasil berpasangan bersama Edi Damansyah memenangkan 74,5 % suara masyarakat Kukar pada Pilkada serentak 2020. (*)

Facebook Comments