Harapan Baru KNPI Di 2021 Mendatang, Iqbal Ajak Masyarakat Bersatu

  • Whatsapp
Bandar Lampung – Menjelang pergantian tahun dari 2020 memasuki tahun 2021 yang tinggal beberapa hari lagi. Tentu semua pihak berharap tahun 2021 adalah tahun yang penuh dengan hal yang bersifat positif, terutama terlepas dari badai Pandemi Virus Covid-19.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Bung Iqbal Ardiansyah dalam kesempatan itu ia mengatakan, tahun 2020 dapat dikatakan sebagai tahun yang sulit, tidak dipungkiri badai Virus Covid-19 sangat mempengaruhi kondusifitas hampir semua leading sektor.
“Maka tentu menjadi harapan kita semua ditahun 2021 yang sebentar lagi akan kita jumpai adalah tahun yang penuh dengan keberkahan dan tahun yang dapat melepaskan kita semua dari belenggu Pandemi Covid-19, agar kita dapat menikmati kembali kehidupan yang secara normal,” Ungkap Bung Iqbal dengan penuh harapan besar. Rabu(30/12/2020)
Untuk mengimbangi semua itu, maka DPD KNPI Kota Bandarlampung juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mengabaikan himbauan terkait penanganan Covid-19, dengan menahan diri untuk tidak merayakan hari pergantian tahun dengan cara berlebihan, yang dapat menimbulkan penyebaran virus Covid-19.
“Semua itu kita lakukan untuk kepentingan dan kebermanfaatan kita bersama, dengan harapan di tahun 2021 mendatang kita dapat merasakan kehidupan yang normal,” Himbaunya.
Selain itu, Bung Iqbal juga meminta agar seluruh forkopimda yang ada di Kota Bandar Lampung betul-betul disiplin, mengindahkan serta bertindak tegas sesuai apa yang sudah menjadi intruksi walikota Bandar Lampung Herman HN pada beberapa waktu lalu melalui Surat Edaran (SE) nya.
“Agar kita semua bersama-sama berjuang sinergi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di kota tapia berseri ini, tentu DPD KNPI Kota Bandarlampung sampai hari ini tetap konsisten bicara hal tersebut,” Tutup Bung Iqbal Ardiansyah. (Red)
Facebook Comments
Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2021 Polda Lampung