‘Hangtuah Perkasa’ Tim Futsal Binaan Kodim 0315/Bintan Juarai Turnamen Trofeo IMKL Batam Cup I

  • Whatsapp
'Hangtuah Perkasa' Tim Futsal Binaan Kodim 0315/Bintan Juarai Turnamen Trofeo IMKL Batam Cup I

Batam – Setelah melalui babak pertandingan yang lumayan melelahkan, akhirnya Tim Futsal Hangtuah Perkasa yang merupakan Tim Binaan dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan berhasil menjuarai turnamen futsal Trofeo IMKL Batam Cup I, Minggu (14/11/2021).

Tim ini berhasil menyisihkan tim lainnya yang mana turnamen ini diikuti oleh berbagai Organisasi Mahasiswa Se – Provinsi Kepri ini dilaksanakan di Lapangan Planet Futsal Batu Aji Kota Batam, Provinsi Kepri.

Official Tim Futsal Hangtuah Perkasa sekaligus Ketum IMKL Tanjungpinang, Alfiriyan Syafutra mengatakan, bahwa Tim Futsal Hangtuah Perkasa berhasil memberikan hasil yang terbaik setelah beberapa bulan melaksanakan latihan intensif dibawah binaan Kodim 0315/Bintan.

“Kita sangat senang bahwa rekan-rekan pemain dapat memberikan hasim yang terbaik dengan memboyong Piala Juara I ke Tanjungpinang dan ini berkat kerja keras semua pihak termasuk seluruh dukungan motivasi dan pelatihan dari Kodim 0315/Bintan,” terangnya.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Sambut Menkopolhukam dan Mendagri di Natuna 

Ia juga menyampaikan bahwa para pemain yang berasal dari para Mahasiswa dan Pemuda dari Kabupaten Lingga ini ditempa dengan sikap tangguh, solid, kompak dan sportifitas agar dapat bertanding dengan baik disetiap turnamen kedepannya

“Dan dalam waktu dekat, tim futsal Hangtuah Perkasa ini akan mengikuti ivent turnamen lainnya yang ada di tingkat Kabupaten/Kota ataupun Provinsi kedepannya, tentunya harapan besar kami dapat mengharumkan nama daerah khususnya Kabupaten Lingga,” tambahnya.

Sementara itu, Serma Hendri Simanjuntak selaku Pelatih Tim Futsal Hangtuah Perkasa menyatakan bangga atas hasil yang didapatkan saat ini. “Dengan berhasilnya menjuarai turnamen ini, tentunya berkat kerja keras para pemain, tim Official, supporter dan pihak lainnya. Dan dengan ini kami menyampaikan bahwa jika bekerja keras dengan penuh disiplin akan mendapatkan hasil yang baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Jelang Pilkades, Polres Bintan Lakukan Patroli Skala Besar

Lanjut Serma Hendri Simanjuntak,menyatakan bahwa para pemain merupakan Pemuda ataupun mahasiswa berasal dari Kabupaten Lingga yang tergabung dalam Tim Futsal ini. Dan Kodim 0315/Bintan telah berkomitmen untuk selalu memberikan pembinaan agar selalu melakukan kegiatan yang positif serta mengasah potensi-potensi dibidang Olahraga khususnya Futsal. (*)

Pos terkait