HAB ke-75 Kemenag, Syahid Mujiburrohman Raih Penghargaan

  • Whatsapp

PANARAGAN – Dalam rangka peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) ke 75 tahun 2021, salah seorang Guru asal Pondok Modern Al-Furqon Panaragan Jaya, berhasil meraih penghargaan.

Guru tersebut bernama Syahid Mujiburrohman, yang diberikan penghargaan oleh Kementerian Agama melalui Bupati Umar Ahmad SP, usai menggelar upacara peringatan Hari Amal Bhakti di halaman Kantor Kemenag setempat, Selasa (5/1/2021) pukul 08.00 Wib.

Selain pemberian penghargaan kategori Guru berprestasi, juga diberikan penghargaan kepada ASN masa kerja 10 dan 20 tahun serta penghargaan dari Kemenag Tubaba kepada beberapa orang yang dianggap memberikan sumbangsih di Kementrian Agama.

Dalam kesempatan itu, Syahid Mujiburrohman yang merupakan Kepala Sekolah pada Madrasah Aliyah Pondok Modern Al-Furqon tersebut, menyampaikan ucapan syukur dan terimakasihnya.

Baca Juga :  Akibat Air Sungai Meluap, Evakuasi Mayat Dihentikan dan Dilanjutkan Besok

“Alhamdulillah dengan pemberian anugerah guru berprestasi ini akan menambah gairah para Guru untuk meningkatkan kualitas pembinaan untuk peserta didik.” ujar Rohman yang juga alumni Universitas Muhammadiyah Metro. (*)

Facebook Comments