Gubernur Arinal Resmikan Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Peduli Covid-19 Lampung

  • Whatsapp
Gubernur Arinal Djunaidi Dalam Peresmian Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Peduli Covid-19/Lampung. Foto : Anca

Bandarlampung – Gubernur Arinal Djunaidi meresmikan Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Peduli Covid-19/Lampung “Bersama Kita Bisa” di lahan kosong milik PT. Asia Makmur bertempat di Jalan Gatot Subroto, Garuntang, Kelurahan Pecoh Raya, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Jumat (30/07/2021).

Dalam peresmian Gubernur Arinal Djunaidi didampingi Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung diwakili Wakapolres AKBP Ganda MH Saragih, S. IK, Dirlantas Polda Lampung, Dandim Kota Bandar Lampung, Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Camat Wilayah Bandar Lampung dan para donatur Sahabat Marinir, PT. Asia Makmur, Area Head Mandiri Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Arinal mengatakan tujuan dari peresmian Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Peduli Covid-19/Lampung “Bersama Kita Bisa” adalah membantu logistik masyarakat yang melakukan isolasi mandiri (isoman) dan terdampak Pandemi Covid-19 disekitar kita.

Baca Juga :  Suket Swab Antigen di Pelabuhan Bakauheni Diduga Jadi Lahan Bisnis

Gubernur memberikan apresiasi kepada Brigif 4 Mar/BS dan juga para donatur karena mendukung penuh penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung dengan mendirikan Posko Serbaguna.

Selain itu, Gubernur juga meminta agar bantuan yang akan diserahkan kepada masyarakat dapat disalurkan tanpa mengenal wilayah di Daerah Lampung.

Gubernur juga berharap kepada seluruh pengusaha agar dapat mendukung, berkoordinasi dan berperan serta aktif bersama Brigif 4 Mar/BS dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur berkenan menyerahkan bantuan kepada masyarakat secara simbolis yang diterima oleh perwakilan warga masyarakat terdampak Covid-19. (Kmf)

Facebook Comments