Gubernur Arinal Ajak Mengubah Pola Hidup Sehat untuk menghindari Virus Corona

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat sebagai upaya menghindari virus korona. Hal itu disampaikan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Pnb Ronal saat membacakan sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Upacara Gabungan di Forkopimda di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Senin (17/2/2020).

Disebutkan Letkol Pnb Ronal pola hidup sehat tersebut di atas meminta kebersihan perorangan dan rajin cuci tangan pakai sabun (CTPS).

“Gunakan topeng saat sedang dalam kondisi tidak cocok, hindari kontak yang tidak perlu dengan hewan diternakkan, hewan peliharaan dan hewan pembohong,” katanya.

Mewakili Gubernur, Ronal meminta dukungan, koordinasi dan sinergitas dari anggota Forkopimda Provinsi Lampung agar terus ditingkatkan, dalam mengawal pembangunan di Provinsi Lampung.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Lampung saat ini sedang membangun daerah dan masyarakat Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya dengan prioritas pada pembangunan di segala bidang.

“Pemerintah Provinsi Lampung terus berusaha untuk mendapatkan program-program nasional di Provinsi Lampung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten / Kota untuk mencapai tujuan bersama. Untuk itu perlu sinergitas kita sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsinya masing-masing,” katanya.

Dalam upacara gabungan ini hadir juga Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto dan Inspektur Adi Erlansyah. (NCU)

Facebook Comments