GPII Balikpapan Gelar Pelatihan Paralegal Angkatan Perdana

  • Whatsapp
Peserta Pelatihan Paralegal Angkatan Perdana foto bersama usai pembukaan

Balikpapan – Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD.GPII) Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Kamis (11/11/2021) menggelar Pelatihan Paralegal Angkatan Perdana di Hotel Suit Royal Balikpapan. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut dibuka oleh Ketua Umum/Tanfidz PW. GPII Kaltim, Varia Fadillah, SP.MM.

Pelatihan Paralegal kali ini mengangkat tema ; Peningkatan Kapasitas Pemuda Balikpapan dalam aspek pemahaman Hukum di ikuti oleh 20 peserta dengan 7 pemateri yang berasal dari Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Kaltim serta Koordinator Pemateri kegiatan tersebut Wawan Sanjaya, SH, MH. mengatakan “Kami ingin kegiatan ini memberikan pemahaman pada pemuda di Balikpapan dalam aspek hukum” ujar Agus Sudirman, SE.ME ketua GPII Balikpapan

Baca Juga :  Habib Ahmad Al Habsyi ajak Ribuan Warga Sebulu Bersholawat

Menurut Ketua Panitia pelaksana Pelatihan Adi Darma Wiranata, SH didampingi sekretaris Panitia, Raesah,A.Md. Kegiatan pelatihan paralegal angkatan ke 1 ini merupakan hasil kerjasama GPII Balikpapan, Peradi dan pihak Polda Kaltim.

Acara pembukaan yang dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars GPII, itu dihadiri oleh Utusan dari pihak Polda Kaltim, Ketua KNPI Balikpapan dan jajaran Pengurus lainnya. (VAR)

Pos terkait