GPII Balikpapan dan Polda Kaltim Bagikan 200 Paket Sembako

  • Whatsapp
Ketua umum GPII Balikpapan, Agus Sudirman, SE,ME saat membagikan Sembako pada warga Balikpapan yang terdampak pandemi Covid-19.

BALIKPAPAN – Pengurus Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD.GPII) bersama pihak Polda Kaltim Selasa (09/11/2021) membagikan 200 paket sembako kepada korban terdampak musibah covid-19. Menurut Ketua umum GPII Balikpapan, Agus Sudirman, SE,ME kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Pahlawan yang diselenggarakan oleh GPII Balikpapan dari tanggal 09 sampai 11 November 2021.

“Ini salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari pahlawan, kami bersinergi dengan pihak Polda Kaltim membagikan paket sembako kepada mereka yang terdampak musibah Covid-19,” terang Agus pada Haluan Indonesia.

Kota Balikpapan yang pada musim pandemi saat ini terakumulasi 38.284 kasus positif covid19 dengan kasus meninggal dunia 1.875 dan saat ini masih ada 47 pasien aktif. Tetap tidak boleh lengah untuk menerapkan prokes 5M,

Baca Juga :  Habib Ahmad Al Habsyi ajak Ribuan Warga Sebulu Bersholawat

“Kami dari GPII Balikpapan selain membagikan paket sembako juga terus melakukan sosialisasi 5M kepada warga Balikpapan agar tidak boleh lengah, serta mengharapakan pihak swasta dan pengusaha terketuk hatinya untuk melakukan hal yang sama,” jelas Agus didampingi Sekretaris GPII Balikpapan Sudirman, A.Md.

Selain kegiatan Bakti Sosial, PD. GPII Balikpapan juga dirangkai kegiatan Seminar dan Pelatihan Paralegal dengan tema : Peningkatan Pemuda Balikpapan Dalam Aspek Pemahaman Hukum.

“Seminar tersebut akan menghadirkan paralegal, pemuda dan mahasiswa di Balikpapan guna pemahaman aspek hukum. Dan InsyaAllah dilaksanakan di Hotel Royal Balikpapan dan dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah GPII Kaltim,” terang Adi Darma W, SH selaku Ketua Panitia kegiatan hari pahlawan tahun ini. (VAR)

Baca Juga :  Wakil Gubernur Hadiri Pelantikan KAHMI dan Forhati Kaltim

Pos terkait