Gotong Royong Percepat Pembangunan

  • Whatsapp

GUNUNG SUGIH- Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto, bersama masyarakat Kelurahan Bandarjaya Timur, Kecamatan Terbanggi Besar, bergotong royong untuk membentuk badan jalan di Lingkungan V, kelurahan setempat, Jumat (7/2).

Kepada masyarakat, Loekman mengatakan, gotong royong penting dalam kehidupan sehari-hari. Menurutnya, melalui budaya gotong royong semua aspek kehidupan masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Yakinlah, budaya gotong royong seperti hari ini kita lakukan, pembangunan di Lampung Tengah ini akan cepat dilakukan. Kabupaten kita akan jadi daerah terhebat di Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Dilanjutkan Loekman, berkaca dari angka APBD Lampung Tengah yang terbilang minim bagi alokasi pembangunan infrastruktur, harus disikapi dengan bijak dengan orientasi rasa memiliki atau kecintaan terhadap daerah.

Baca Juga :  Audiensi Dengan Walikota, Apindo Paparkan Program

“Karenanya, program kerja gotong royong ini sangat tepat digelorakan kembali. Bila hanya andalkan APBD, kita akan terbentur skala prioritas. Nah, kalau seperti itu, jalan-jalan kecil seperti di lingkungan semacam ini, entah kapan bisa diperbaiki. Untuk itulah penting bagi kita semua menyadari arti penting dan manfaat gotong royong itu sendiri,” tandasnya. (dod)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.