Gorong-gorong Maut Di Bandarlampung Kembali Menelan Korban, Kali Ini Bocah 8 Tahun

  • Whatsapp
Gorong-gorong Maut Di Bandarlampung Kembali Menelan Korban, Kali Ini Bocah 8 Tahun

BANDARLAMPUNG  – Drainase atau gorong-gorong di Bandar Lampung kembali menelan korban.

Kali ini Bocah Laki Laki berinisial Z (8) hanyut di gorong-gorong saat bermain hujan di Jalan Kulit gang Damai Langkapura Lama Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung.

Berdasarkan hasil pantauan saat ini belum ditemukan dan masih dalam roses pencarian tim SAR gabungan.

Peristiwa itu bermula ketika korban bermain hujan bersama sejumlah temannya. Saat itu, aliran air gorong-gorong cukup deras.

Teman Z berhasil lari sedangkan Z hanyut belum ditemukan dan dinyatakan hilang.

“Saya melihat awalnya anak-anak itu main di selokan saat hujan. Saat itu, arus air selokan cukup deras. Z hanyut, satu berhasil diselamatkan dan yang satu hilang,saya tadinya mencoba menyelamatkannya, tetapi pas saya mau nangkep tiba tiba hilang ,soalnya arusnya deras banget,” kata Sarwono (41) saat ditanya haluanlampung.com pada jumat malam (10/21/2021).

Baca Juga :  Kejati Lampung Kembali Panggil 4 Saksi Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI

Sejumlah warga melakukan pencarian dengan menyusuri aliran selokan. Namun hingga malam, korban belum ditemukan. Peristiwa itu lalu dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kota bandar Lampung , dan diteruskan ke Basarnas dan pihak terkait.

Saat ini Tim gabungan langsung melakukan pencarian oleh Basarnas Kota Bandar Lampung dibantu warga setempat masih melakukan pencarian. (Zul).

Pos terkait