Golkar Pringsewu Gaduh? Ini Kata Mat Tehek

  • Whatsapp

PRINGSEWU – Isu pengunduran diri di tingkat pimpinan desa (pimdes) dan pengurus kecamatan di tubuh Partai Golkar DPD ll Kabupaten Pringsewu dibantah keras oleh sejumlah pengurus Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.

Isu yang berembus sebelumnya adalah pengunduran diri para pimdes di sembilan kecamatan. Diduga isu tersebut sengaja dihembuskan oleh “penumpang gelap” yang ingin membuat gaduh tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Tapi Ketua AMPG dan Ketua Perempuan Partai Golkar (PPG) saat jumpa pers di Sekretariat Golkar di Pekon Rejosari, Senin (14/8/2020) membantas keras isu tersebut.

Ketua AMPG Pringsewu Ahmad Muslim yang kerap di pangil Mat Tehek, meminta kader Partai Golkar tidak terpengaruh oleh isu yang dihembuskan oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

“Ditengarai ada penumpang gelap, di luar Partai Golkar yang membuat suasana gaduh. Tujuanya mencari dukungan salah satu calon, tetapi kurang santun, yang bisa buat gaduh,” ukap Mat Tehek.

Sementara Ketua Partai Golkar DPD ll Kabupaten Pringsewu, Suherman mengatakan bahwa dirinya masih menjadi Ketua DPD ll Kabupaten Pringsewu.

“Jadi jelas, siapa saja yang melanggar AD/ART partai, saya pastikan akan ditindak tegas. Ini instruksi propinsi,” tegas Suherman.

“Jangan berkoar-koar di media sosial, yang membuat gaduh suasanah,” tambahya lagi

Facebook Comments