Golkar Jakarta Selatan Gelar Vaksin “Peduli Covid 19”

  • Whatsapp
Golkar Jakarta Selatan Menggelar Vaksin "Peduli Covid 19"

Jakarta – DPD Partai Golkar Jakarta Selatan Kembali menggelar Vaksinasi di SMP Bakti Mulya 400. Selasa (12/10/2021).

Acara ini terselenggara atas kerjasama antara DPD Partai Golkar Jakarta Selatan, Yayasan Bakti Mulya 400,Sudinkes Jakarta Selatan, dan Puskesmas Kec. Kebayoran Lama dengan mengusung Tema “Golkar Jaksel Peduli Covid 19”. Vaksin yang disediakan sebanyak 500 dosis jenis Pfizer.

Anggota DPR RI Fraksi partai Golkar M. Yahya Zaini mengatakan, “Sangat mengapresiasi kepada DPD Golkar Jakarta Selatan yang secara aktif melaksanakan Vaksinasi untuk yang ke tiga kali nya,” katanya dalam keterangan Pers kepada media.

Melalui Vaksinasi ini merupakan salah satu strategi pemerintah dalam rangka mencegah Covid 19. Secara nasional sudah 100 juta warga yang sudah melaksanakan vaksinasi, mudah mudahan langkah langkah percepatan dalam rangka Herd Immunity.

Baca Juga :  Ancaman Keselamatan Masyarakat, Polres Metro Jakpus Grebek Sindikat Pinjol

Menurut saya ada 3 hal yang harus di perhatikan dalam rangka percepatan vaksinasi

“Yang pertama adalah ketersediaan vaksin secara continue, yang kedua percepatan distribusi, yang ke tiga ketersediaan Vaksinator atau tenaga medis yang penting dalam rangka mendukung pelaksanaan giat vaksin di masyarakat,”

Masyarakat sangat antusias untuk di vaksin. Untuk wilayah Jakarta Selatan juga demikian ini di batasi peserta nya, walaupun jakarta sudah 100% lebih tetapi masih banyak warga yang memerlukan vaksin.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin agar di edukasi, jadi jangan lagi timbul ke kawatiran mengenai jenis vaksin, Indonesia kan sudah mendapat kan predikat terbalik di Asia tenggara terutama selama 23 minggu terakhir penurunan nya 50% lebih, dari pada itu maka perlu di teruskan langkah langkah yang di lakukan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Baca Juga :  Penuhi Konten untuk Keuntungan Pribadi dengan Unsur Sara, Direktur TV di Polisikan

Sementara itu, ketua DPD partai Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna, kegiatan vaksinasi untuk menarik masyarakat menjadi peserta panitia juga memberikan sembako seperti beras, telur dan lain lain.

“Jadi DPD partai Golkar selain meningkatkan Herd Immunity juga memikirkan untuk ketahanan pangan di masyarakat khususnya warga Jakarta Selatan,” kata Inez.

Turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut, Anggota DPR RI Fraksi partai Golkar M. Yahya Zaini.SH, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna, Dewan pengurus Bakti Mulya 400 Baskara Sukarya, Koordinator team nakes Golkar DKI jakarta Dr. Budi Suprapti dan ketua pelaksana vaksinasi Dinesvara Airlangga. (jerry)

Pos terkait