GMBI Lamsel Nilai Kejari Tak Serius Tanggapi Persoalan Hukum

  • Whatsapp

Lampung Selatan – Tak diindahkan serta tidak ada kejelasan terkait surat pelaporan yang di layangkan ke Kejaksaan Negeri (KAJARI) Kabupaten Lampung Selatan. GMBI Distrik Lampung Selatan, tunggu waktunya, Senin, (07/09/2020).

Peran serta tupoksi yang diemban selaku sosial control, dalam membantu dan meringankan tugas, guna menghindari berbagai pelanggaran menyangkut hukum, atas temuan- temuan yang terjadi di lapangan, saat ini tidak lagi di indahkan.

Heri Prasojo, S.H. Menyampaikan, “terhitung sejak 06 Juli 2020 terkait dilayangkannya surat laporan, yang mana terlampir 2 persoalan yang berhasil kami temukan di lapangan dan itu sampai hari ini belum ada kelanjutannya,” ucap Heri kepada awak media.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Menggelar Rakor Untuk Antisipasi Lonjakan Kunjungan Wisatawan  Menjelang Cuti Dan Libur Panjang

Dalam hal ini kinerja Kasi Intel. Kejaksaan Negeri (KAJARI) kabupaten Lampung Selatan, menjadi sorotan ketua GMBI Distrik kabupaten Lampung Selatan.

Pasalnya dalam kesigapan penanganan persoalan kasus yang saat ini terjadi. KAJARI tidak lagi menjadi hal yang serius.

“Tak hanya itu seluruh anggota GMBI DISTRIK Kabupaten Lampung Selatan, akan melakukan aksi guna mempertegas kinerja KAJARI, “tegasnya. (Shn)

Facebook Comments