GMBI Lamsel Netral di Pilkada 9 Desember Mendatang

  • Whatsapp

Lampung Selatan – Bisik – bisik soal Pilkada Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia Distrik Lampung Selatan, Heri Prasojo, S.H. Satu intruksi, Senin (28/09/2020).

Menjelang pilkada serentak 9 Desember mendatang, Ketua Distrik GMBI Lampung Selatan menyatakan diri netral.

Sebagai bentuk rasa hormat serta menjunjung tinggi peraturan yang sudah ditetapkan organisasi, dalam tindak lanjut, intruksi langsung dari ketua umum DPP LSM GMBI sekaligus pendiri LSM GMBI bapak Moch. Fauzan Rahman SE. Ketua Distrik Lampung Selatan gencar intruksikan untuk tetap menjaga netralitas semua anggota dalam kontestan Pilkada.

Dalam ajang kontestan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak kabupaten Lampung Selatan yang insyaallah terselenggara pada Desember mendatang, “Saya harap rekan-rekan jajaran untuk tetap menjaga netralitas tanpa terkecuali dalam hal yang menyangkut kepentingan pihak manapun kesampingkan, jangan sampai menjadi mall praktek politik uang, “Cetus Heri Prasojo Ketua Distrik Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ingatkan Paslon Kada Sampaikan LPSDK Ke KPU Sesuai Jadwal

Dengan bersikap netral tentu itu merupakan salah satu hal yang sangat baik untuk meminimalisir realitas praktek politik uang dalam kelompok.

“Setiap anggota memiliki hak masing-masing. Gunakan sesuai hati nuraninya terserah mereka mau memilih siapa, netral-netral saja, “ujar Heri kepada awak media.

“Adapun hal lain pasca siapa, yang jelas kami punya pendirian serta tidak ada dorongan pihak manapun. Prinsipnya kami satu Intruksi, siapapun nantinya itulah pilihan rakyat, bukan kepada siapa pilihan kami,” ungkapnya. (Shn)

Facebook Comments