Giat Sosial Pemuda Pancasila Banjarharjo Benahi Jalan Berlubang

  • Whatsapp

Brebes – Tipikor investigasi, bentuk solidaritas dan rasa peduli terhadap masyarakat Banjarharjo dalam mengantisipasi kecelakaan lalu lintas akibat banyaknya jalan yang berlubang. Organisasi Pemuda Pancasila PAC Banjarharjo dan Masyarakat sekitar melakukan Pengurugan matrial dengan gotong royong.

Pelaksanaan kegiatan ini yang di danai dari sumbangan suka rela dari para Kades dan donatur donatur masyarakat se kecamatan Banjarharjo juga menggandeng Banjar Harjo News ini berjalan dengan penuh semangat dan antusias dari para penggiat peduli lingkungan hari ini, Minggu (24/01/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini,Ketua PAC PP Banjar Harjo Bapak Dadang Karyawanto SH. beserta seluruh anggota PP Banjar Harjo.Juga Bapak Rio Saputra selaku Pimpinan BNews yang terus berjuang dalam sinergitas demi kepentingan masyarakat kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes, Propinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  Bupati Nanang Gelar Rapat Virtual VC Dengan Seluruh Camat Dan Kepala Desa

Kegiatan bakti sosial PAC PP Banjarharjo yang di mulai dari pukul 08.00.Wib sampai pukul 17.00.Wib.ini sepanjang Jalan raya barat Banjarharjo sampai Jalan raya desa Dukuh Jeruk berlangsung lancar dan tertib.

Menurut Bapak Rio Saputra (BNews)”saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Donatur dan PAC PP Banjarharjo yang sudah mendonasikan materi dan tenaganya untuk realisasi kegiatan ini,” ucapnya.

Sementara Bapak Dadang Karyawanto SH.selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Banjar Harjo mengatakan”Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas dan semangat pemuda pancasila dalam Bakti Sosial ke Masyarakat Banjar Harjo demi kepentingan bersama dalam membangun masyarakat yang lebih bermanfaat dan bermartabat sesuai dengan Gelora Semangat Pemuda Pancasila yang Profesional, Proaktif dan edukatif.”Jelas Pak Dadang Karyawanto SH (Yayan) Ketua PAC PP Banjarharjo ini.

Baca Juga :  DPC AWPI Kota Bekasi Sesalkan Satpol PP Kurang Tanggap Terhadap THM Yang Beroperasi

“Semoga kedepannya Jalan raya Barat Banjarharjo menjadi perhatian dari UPTD dan Dinas PU Kabupaten Brebes, untuk dilakukan rabat beton, Kegiatan ini juga tidak mengurangi rasa hormat kepada dinas terkait,karena ini hanya sekedar perhatian atau bentuk Kepedulian PAC PP Banjarharjo dalam mengurangi atau mencegah kecelakaan lalu lintas di wilayah ini.” Tandasnya dengan tegas dan senyuman.

(Jerry)

Facebook Comments