Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online dari Bank Lampung

  • Whatsapp
Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online dari Bank Lampung

Bandarlampung — Lahir di Bandar Lampung pada 21 Juli 1999, Giany Putri Arief berhasil menjadi muli favorit Lampung 2020.

Tidak hanya itu Lulusan FEB universitas Lampung ini juga tercatat sebagai duta batik lampung 2017, muli pesawaran 2020 dan muli runner up 5 Lampung 2020.

Catatan prestasi yang diraihnya saat ini memang tidak terlepas dari hobi Wanita manis yang memiliki tinggi 179 cm tersebut dalam mengikuti kegiatan modelling berbagai ajang yang telah diikutinya.

Besarnya dukungan keluarga juga menjadi menjadi motivasi tersendiri baginya. Diakuinya tanpa dukungan keluarga ia tidak akan ada dia yang sekarang.

Saat ini Giany Putri Arief merupakan FO (funding officer) Bank Lampung dan ia memperkenalkan Salah satu produk unggulan Bank Lampung L Online yaitu Sistem Aplikasi perbankan berbasis Mobile Application (android dan ios) yang digunakan oleh Nasabah untuk melakukan transaksi perbankan baik finansial maupun non finansial.

Baca Juga :  6 Pelaku Curas Diringkus Tim Gabungan Tekab 308 Polda Lampung

Fiture yang terdapat dalam fasilitas L Online antara lain 1. Informasi Rekening,

2. Transfer antar sesama Bank Lampung/Bank Lain, 3. Beli/Bayar antara lain -Isi ulang pulsa, Isi Ulang Paket Data Internet,

Pasca Bayar, Pembayaran E-Samsat (Pajak Kendaraan Bermotor), Pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan), Pembayaran BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan), Pembayaran Pajak Daerah Lainnya (Pajak Air Tanah, Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Hiburan, Pajak Reklame, Pajak Retribusi, Parkir, Pajak Mineral dan Pajak Penerangan Jalan) dan Pembelian Token Listrik PLN.

Dengan fasilitas yang dimiliki L Online, Giany Putri Arief mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk menggunakan fasilitas yang ada di Bank Lampung.

Baca Juga :  PM-KUTA Gelar Aksi Damai di Halaman Kejati Lampung

“Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki L Online dari Bank Lampung, yuk kita gunakan fasilitas ini,” ujarnya. (Rls)

Pos terkait