Gerakan Nasional 98 Desak KPK Segera Proses Dugaan KKN Kedua Anak Presiden

Gerakan Nasional 98 Desak KPK Segera Proses Dugaan KKN Kedua Anak Presiden

JAKARTA – Gerakan Nasional 98 mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk segera memproses dugaan Korupsi Kolusi Dan Nepotisme (KKN) yang di lakukan oleh kedua putra Presiden Joko Widodo.

Nandang Wirakusumah selaku tim Advokasi Gerakan Nasional 98 yang juga merupakan aktivis 98 mengatakan, Gerakan Nasional 98 akan terus mendorong agar kasus dugaan KKN yang dilakukan oleh putra presiden Jokowi segera di usut.

“Kami meminta kepada ketua KPK saudara Firli Bahuri agar jangan takut untuk mengungkap kasus ini,” katanya kepada tegar news, Sabtu (22/1/2022).

“Seharusnya ini adalah momentum bagi lembaga anti rasuah untuk menunjukan profesionalisme mereka dengan tidak ada tebang pilih dalam memberantas korupsi di negeri ini,” tambahnya.

Baca Juga :  T-Koes Band Hadiri Undangan Podcast Trikarya Coop

Lebih lanjut Wira sapaan akrabnya menjelaskan, Aksi solidaritas ini dalam rangka mengemban amanat reformasi yang sejak awal dibentuk.

“Sesuai amanah konstitusi dan perjuangan reformasi yang sudah terbentuk dari awal kami tetap tegak lurus untuk menyikapi kasus KKN yang sedari dulu menjadi momok di negeri ini, dengan tumbangnya era orde baru kami harapkan kedepannya negeri ini akan terbebas dari KKN namun hari ini amanat reformasi itu tercoreng dengan munculnya kasus dugaan KKN yang di lakukan oleh putra penguasa negeri ini,” pungkasnya.

Aksi solidaritas yang dilakukan oleh Gerakan Nasional 98 ini dalam rangka memberi dukungan moril terhadap Ubaidillah Badrun yang membuat laporan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan KKN yang dilakukan oleh putra presiden Joko Widodo dan bentuk kepedulian terhadap maraknya kasus KKN di Indonesia yang terjadi belakangan ini. (Jerry/red)

Baca Juga :  T-Koes Band Hadiri Undangan Podcast Trikarya Coop

Pos terkait