Gerai Vaksin Polres Karimun Banyak Doorprize

Gerai Vaksin Polres Karimun Banyak Doorprize

Karimun – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH membuka gerai vaksin presisi Polres Karimun di Pelabuhan KPK Jl. Nusantara Kel. Tg. Balai Kota Kec. Karimun Kab. Karimun. Minggu (27/03/2022).

Polres Karimun kembali lagi memberikan door prize berupa setrika, blender, termos, kipas angin, dispenser dan banyak lagi hadiah lainnya setelah sebelumnya juga memberikan hal yang sama kepada masyarakat yang divaksin. Dihari minggu ini Gerai Vaksin Polres Karimun dibuka di Pelabuhan KPK Jl. Nusantara Kel. Tg. Balai Kota Kec. Karimun Kab. Karimun.

Adapun jumlah masyarakat yang dilakukan vaksinasi berjumlah 212 orang . Kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri KBP3BC dan Ormas Pemuda Pancasila. Dalam kegiatan ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun melaksanakan kegiatan Vaksinasi dari GERAI VAKSIN PRESISI Polres Karimun dan dilanjutkan dengan pengambilan hadiah doorprize bagi masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Karimun adalah salah satu program inovasi Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SiK, SH dalam membantu masyarakat dan juga sebagai ucapan terima kasih kepada warga yang sudah melaksanakan vaksin. Karena kita ketahui bersama dikabupaten karimun masih adanya kasus covid-19. Masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksin ini sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan meskipun dengan cara di undi.

“Kami ucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada bapak kapolres karimun yang telah mengadakan doorprize di kegiatan gerai vaksin”, ujar salah satu masyarakat yang divaksin

“Kegiatan gerai vaksin ini disambut baik oleh masyarakat kabupaten karimun dan diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan angka penyebaran covid-19 di kabupaten karimun. Disamping itu juga kami khususnya Polres Karimun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan”, imbau Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH. (*)

Baca Juga :  Kajati Kepri Beri Penerangan Hukum Soal Administrasi dan Masalah Sosial

Pos terkait