Gempa Banten, Warga Tanggamus Panik

  • Whatsapp
Info Gempa Banten dari BMKG

Tanggamus — Kembali lagi Di Goncang Gempa Bumi Masyarakat Tanggamus merasa khawatir akibat Gempa Bumi yang berasal dari Barat Daya Sumur Banten berlokasi 52 km dengan jarak sejauh 183,45 Km dari Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. 14 Januari 2022.

Informasi Gempa di ambil oleh awak media Haluan Indonesia Biro Tanggamus dari BMKG yaitu, Dengan Kekuatan : 6.7 SR, pada Hari Jum’at, 14 Januari 2022, Pukul 16:05:41 WIB, berlokasi : 7.01 LS, 105.26 BT (52 km Barat Daya Sumur Banten), dengan Kedalaman :1 0 Km.

Marwan Warga Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, saat di konfirmasi oleh awak media yang terlihat sedang panik keluar dari rumahnya karena ada gempa bumi.

Baca Juga :  Petugas Polsek Talang Padang Identifikasi dan Olah TKP Musibah Kebakaran

“Saya takut jika ada gempa karena di khawatirkan bangunan bisa rubuh akibat gempa mangkanya saya mengajak keluarga saya keluar dari rumah dan saya berharap dan berdoa agar kejadian gempa bumi ini tidak ada korban jiwa dan berharap agar tidak ada gempa bumi susulan,” pungkasnya.

Dalam gempa tersebut, Saran dan Arahan dari Kominfo dan BMKG. “Arahan, tidak mungkin Tsunami namum di informasikan kepada Masyarakat untuk lebih berhati-hati terhadap gempa bumi susulan yang mungkin terjadi lagi,”  tulis BMKG. (Fahmi).

Pos terkait