Gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19, Ini pesan Danramil 410-06/Kedaton

  • Whatsapp
Gelar Serbuan Vaksinasi Covid - 19, Ini pesan Danramil 410-06/Kedaton

Bandarlampung — Bersinergi dalam mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 Koramil 410-06/Kedaton mengajak Aparatur Pemerintah dan para tokoh warga setempat gelar Serbuan Vaksinasi Covid – 19 yang bertempat di Jalan Untung Suropati No. 62 RT 01 LK I Kelurahan Labuhan Ratu Raya Kecamatan Labuhan Ratu Bandar Lampung. Kamis (18/11/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan secara masif dan berkala di berbagai wilayah binaan Koramil 410-06/Kedaton, agar kita semua khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya dapat terbebas dari wabah virus Corona dan lekas tercapai herd immunity.

Salah satu upaya yang harus dilakukan, kata Danramil 410-06/Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho adalah mendatangi masyarakat memastikan di berbagai wilayah binaan kami. Dengan begitu, Danramil 410-06/Kedaton optimistis Bandar Lampung akan keluar dan terbebas dari pandemi ini.

Baca Juga :  Menuai Senyum Warga Panti Asuhan, YBM PLN Salurkan Santunan

“Kami bekerja sama dengan aparatur pemerintah dan para tokoh warga setempat yang dibantu oleh tenaga kesehatan dari DKT bersama – sama mengajak kepada masyarakat untuk seluruhnya melaksanakan vaksinasi Covid -19,” ucapnya.

“Harus kita lakukan jemput bola mengenai serbuan vaksin ini, agar target kita tercapai dan masyarakat Kota Bandar Lampung semuanya terhindar dari penyebaran dan penularan covid – 19,” tuturnya.

“Jangan takut untuk divaksin karena vaksinasi ini aman dan halal maka dari itu ayo ajak keluarga dan saudara – saudara kita untuk melaksanakan vaksinasi,” ucap Anang Nugroho.

Rahma (23) warga Kelurahan Labuhan Ratu sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait yang telah menyelenggarakan vaksinasi ini di kampungnya.

Baca Juga :  Ombudsman Lampung Soroti Pelayanan Vaksin C-19 dan Manajemen Limbah B3 di 3 Kabupaten

“Harapan saya semoga masyarakat Bandar Lampung antusias dan seluruhnya melaksanakan vaksinasi ini. Karena pencegahan dan penularan Covid – 19 ini insyaallaah bisa kita cegah bersama dengan melakukan Vaksinasi Covid – 19,” ungkapnya.

“Mari kita sama – sama bersinergi dan sukseskan program pemerintah serbuan vaksinasi Covid – 19 ini agar masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya bisa terbebas dari pandemi ini dan kembali beraktifitas normal seperti biasa,” tutupnya. (Rls/Sus)

Pos terkait