Gedung TPA Dusun Cikulah Diserahterimakan

  • Whatsapp

PESAWARAN – Masyarakat Dusun Cikulah, Desa Bunutseberang, Kecamatan Wayratai menggelar tasyakuran gedung TPA yang baru selesai pengerjaannya, Senin (25/11/2019) malam, sekaligus serah terima dari Kepala Desa Amirudin terhadap masyarakat Dusun Cikulah yang penerimaanya di wakili Apip selaku Kepala Dusun Cikulah. Turut hadir juga aparatur Desa setempat dan ketua BPD Nana Suryana.

Amirudin menyampaikan, dengan diserahkannya gedung TPA dari desa ke masyarakat agar dapat dijaga dan dirawat sebaik mungkin dan tentunya dapat dipergunakan untuk kegiatan yang sifatnya positip.

“Saya menyerahkan Gedung TPA ini kepada masyarakat Dusun Cikulah kira kira diterima gak, kalau diterima tolong nanti dijaga dan dirawat baik baik ya. Dan tolong juga gunakan gedung TPA ini selain untuk kegiatan mengaji bagi anak anak juga bisa dipergunakan untuk kegiatan yang persipat positip,bahkan saya berharap di Dusun Cikulah diadakan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),” kata Amirudin, seperti dilansir Suarapedia.com.

Baca Juga :  Personel Jajaran Puspomad Kawal Pergeseran Pasukan dan Materiil Latma Garuda-15

Amirudin juga menyampaikan bahwa pembuatan gedung TPA tersebut bersumber dari dana desa 2019,ia juga menambahkan bahwa ditahun 2020 akan ada beberapa titik pembangunan di beberapa dusun yang akan segera terealisasikan.

Dilain sisi Nana Suryana selaku ketua BPD ikut mendukung dan siap membantu apabila di Dusun Cikulah akan diadakan sekolah PAUD, bahkan untuk honor tenaga pendidiknya akan diusulkan melalui anggaran dana Desa.(*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.