GASPOOL Lampung dan Federal Oil Berbagi Ribuan Masker dan doorprizes ke Ojol Lampung

  • Whatsapp

Bencana Covid-19 yang saat ini terjadi di seluruh dunia dan juga berdampak di Indonesia tentu sangat mengkhawatirkan dan proses penyebarannya yang begitu cepat membuat pemerintah sangat berkonsentrasi untuk mengatasi penyebaran Covid-19 dan juga dampaknya kepada masyarakat dan perekonomian nasional. Hampir seluruh pemerintah daerah di Indonesia saat ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 termasuk diantaranya anjuran untuk social distancing dan pemakaian masker untuk aktifitas keseharian. Pemakaian masker inipun masuk ke dalam protokol kesehatan yang dikenal dengan “New Normal”.

Salah satu bidang pekerjaan yang sangat terdampak oleh bencana Covid-19 dan beresiko adalah para pengemudi ojek online karena aktifitasnya yang tetap aktif bersentuhan dengan banyak kalangan setiap harinya. Sebagai mata pencarian utama dan harian bagi sebagian besar pengemudi ojek online, maka mereka terpaksa harus tetap beraktifitas demi menafkahi keluarganya ditengah segala resiko penyakit yang ada.

Baca Juga :  Ombudsman Sidak ke Disdukcapil Pringsewu, Protokol Kesehatan jadi PR Utama

Sebagai ormas tempat berhimpunnya para pengemudi Ojek Online di Lampung maka GASPOOL LAMPUNG terus berupaya melakukan terobosan-terobosan untuk turut serta pemerintah memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Propinsi Lampung. Setelah aksi membagikan secara gratis 2.000 paket masker dan handsanitizer hasil sumbangan donatur, kali ini GASPOOL LAMPUNG kembali melakukan kegiatan berbagi 1.000 masker bekerjasama dengan Federal Oil sebagai perusahaan olie yang produknya juga banyak digunakan oleh Pengemudi Ojek Online Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari pada kamis dan jumat 28 dan 29 Mei 2020 bertempat di Kantor GASPOOL LAMPUNG di Komplek Ruko Autopart Blok C Nomor 43, Way Halim.

“Kegiatan ini merupakan sumbangsih dari Federal Oil dan Ormas GASPOOL LAMPUNG untuk mendukung program Gubernur Lampung selaku Gugus Tugas Covid-19 Propinsi Lampung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan program yang baik dari Gubernur tentu akan kami dukung secara penuh dan kami siap berada di garda terdepan demi kemanusiaan.” Ujar Ketua Umum GASPOOL LAMPUNG Miftahul Huda.

Baca Juga :  GMBI Distrik Lamsel Grudung Gedung DPRD Tolak RUU HIP

Dalam kegiatan ini juga dibagikan ratusan doorprizes bagi 200 OJOL yang datang pertama. Doorprizes berupa olie, kaos cantik, parfum dan hand sanitizer serta merchandise lainnya.(Rls)

Facebook Comments