Garda Pemuda NasDem Sulut Rayakan HUT di TPA Sumompo

  • Whatsapp

MANADO, SULUT – Dalam rangka HUT ke – 9 Garda Pemuda NasDem Sulawesi Utara melakukan aksi bakti sosial di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo kecamatan Tuminting.

Dikatakan Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulut Ronny Imanuel atau yang akrab dengan sapaan Mongol, rangkaian kegiatan yang kami lakukan adalah aksi sosial berbagi kasih bersama.

“Ini adalah rangkaian HUT Garda Pemuda NasDem yang kami lakukan. Start awal dari TPA Sumompo, kemudian akan berlanjut di panti asuhan di Kotamobagu, kemudian di Tomohon, juga Bitung” ungkap Mongol.

Mongol menjelaskan bantuan yang diberikan kepada petugas kebersihan yang ada di TPA Sumompo yakni berupa beras jenis premium, gula pasir, minyak goreng dan telur serta tempat makan untuk anak-anak.

Disisi lain, Ketua Fraksi Partai Nasdem Deprov Sulut Nick A. Lomban, mengatakan secara serentak di sepuluh Provinsi kami melakukan kegiatan secara serentak.

“Untuk DPW Gerakan Pemuda NasDem Sulut atas petunjuk dari DPP, dan inisiatif dari Ketua DPW, maka kami melakukan aksi bakti sosial berupa membagikan sembako kepada petugas kebersihan,” ucapnya.

Lanjut dikatakan Lomban, kedepan nantinya DPW Garda Pemuda NasDem Sulut akan melakukan aksi yang lain sesuai dengan momentum yang ada.

“Kegiatan ini juga disupport langsung oleh Hillary Brigitta Lasut yang merupakan Ketua DPP Garda Pemuda NasDem, dan kami langsung action untuk kegiatan baksos ini,” kata Lomban.

Sementara itu, Jovi Kalumpiu kepala lingkungam III Kelurahan Sumompo berterimakasih atas bantuan dari Garda Pemuda NasDem Sulut atas perhatian yang diberikan.

“Kami atas nama pemerintah lingkungan III mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan kepada petugas kebersihan yang ada di TPA Sumompo,” pungkasnya. (Haluan Indonesia – Atira)

Facebook Comments