Gapeksindo Kota Metro Audiensi dengan Walikota

  • Whatsapp
Gapeksindo Kota Metro Audiensi dengan Walikota Metro. Foto: ist

Metro – Gabungan pengusaha konstruksi Nasional indonesia (GAPEKSINDO) Kota Metro gelar audensi bersama Walikota Metro, Jum’at (26/06/2021).

Bertempat di ruang kerja walikota Metro Wahdi terima kedatangan jajaran pengurus Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Kota Metro. GAPEKSINDO merupakan wadah organisasi perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontruksi yang mana meliputi bidang arsitektural, bidang sipil, bidang mekanikal, bidang elektikal, dan bidang tata lingkungan.

Ketua GAPEKSINDO Kota Metro, Andriansyah B Putra mengatakan,” Komitmen dan arah pembangunan pemkot metro sesuai dengan komitmen pak walikota bahwa pembangunan ini harus bersinergi dengan pengusaha-pengusaha lokal, guna memberikan hasil yang berkualitas demi kepuasan masyarakat dan untuk pembangunan yang berkelanjutan oleh karena itu diperlukan keprofesionalan dalam melaksanakan kegiatan pekerjaan.”jelasnya.

Baca Juga :  DPRD Metro Gelar Paripurna Penandatanganan MoU KUPA Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD 2021

Lanjut Andri, jadi dari komitmen tersebut tadi dapat kita wujudkan lewat pembangunan-pembangunan infrakstruktur yang profesional, dan harapan kita dengan kepemimpinan Walikota sekarang ini kita akan menjadi mitra dalam memberikan kontribusi dalam membangun Kota Metro,sehinggah keberadaan Gapeksindo diKota Metro ini turut serta dalam memajukan roda pembangunan secara berkelanjutan,” terang Andri. (Dh)

Facebook Comments