Gaji 5000 Honorer Pemkot Bandar Lampung Belum Dibayar, BALAK ” Bunda Eva Mohon Kebijakan Untuk Mereka”

  • Whatsapp
BALAK

Tak ada yang menduga di balik keceriaan Tenaga Honorer yang melakukan aktivitas sehari hari di lingkungan Pemkot Kota Bandar Lampung Saat ini Meradang Duka .

Sekitar 5000 honorer Pemkot Bandarlampung sudah tiga bulan belum menerima honor meski demikian tak ada keberanian dari mereka untuk Mempertanyakan ke pimpinannya kapan Mereka menerima Gaji mereka.

Berdasarkan penyelusuran dan keterangan Di beberapa titik Instansi Lingkungan Pemkot Bandarlampung rata rata mereka takut untuk menceritakan sebab,
Alasan para honorer itu, mereka takut diberhentikan meski sudah di yakinkan nama mereka pasti akan di sembunyikan.

“Sebenarnya bukan hanya saya yang mengeluhkan persoalan gaji honor yang hampir 3 bulan, honor tak keluar hingga hari ini (28/10/2021), untuk menanggung Beban rumah tangga sejauh ini kami gali lubang tutup Lubang dan ngutang di warung”

Baca Juga :  Kejati Lampung Akan Panggil Kembali Saksi Dugaan Korupsi Dana Hibah KONI yang Mangkir

Ya kalau bisa sih kami mohon Kebijakan Bunda Eva karna sampai hari ini kami sangat mengharapkan honor itu diberikan. “Banyak yang mau saya bayar, apalagi ini sudah hampir tiga bulan,”Kata Honorer yang meminta namanya tidak ditulisMenyikapi Hal Ini Barisan Anak Lampung Analitik Keadilan BALAK Idris Abung mengatakan ” Kita Semua Tentu faham dengan keadaan Saat ini, keterlambatan pembayaran Gaji Honorer itu Tidak Hanya Di lingkungan Pemerintah Kabupaten tapi juga ada di beberapa daerah seperti keterlambatan pembayaran Gaji Honorer Tenaga kesehatan dilingkungan Rumah sakit Dilampung utara ” Kata Idris Abung.

Tapi dalam hal Ini saya berharap dan yakinlah, Bunda Eva mampu memberikan langkah kebijakan kepada tenaga Honorer karna jangan Sampai Keterlambatan pembayaran Gaji Honorer ini mempengaruhi kualitas kinerja, dan menjadikan problem Dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari para honorer ini di masa pandemi” Ungkap Idris Abung.

Baca Juga :  Pimpinan Haluan Lampung: Siapapun yang Lakukan Kekerasan ke Wartawannya, Akan Kami Kawal di Muka Hukum Bentuk Perlindungan Perusahaan

Pos terkait