Foto Oknum Kepala Pekon Dengan Seligkuhan Setengah Bugil Beredar di Medsos

  • Whatsapp

Pringsewu—Oknum kepala Pekon sedang melakukan Video Call dengan seorang wanita beredar di media sosial, dengan pakaian setengah bugil yang diduga wanita itu merupakan teman dekatnya (selingkuhannya.)

beredarnya fhoto (syuur)tidak senonoh itu ,sempat heboh dikalangan masarakat setempat ,tim awak media ini melakukan konfirmasi kepihak toko masarakat, juga aparat BHP bahkan sempat heboh dikalangan aparat pekon,
Hebohnya kasus itu membuat ketua BHP memintak seluruh aparat pekon melakukan rapat mendadak, pada rabo malam tanggal 30/9/20 hingga larut malam dihadiri kepala Pekon nusawungu joko supriyono.

hal hasil kepala Pekon mengakui adanya hubungan yang dekat dengan wanita yang yang sempat beredar, beredarnya fhoto syuur kepala Pekon diduga dengan dengan wanita selingkuhanya, sempat terjadi ketegangan dikalangan aparat pekon .

Baca Juga :  Tidak Ditemukan Arsip SPK Dengan PT. B.I.N Pada Setda Kota Bekasi

Wakil ketua BHP, inisial Sf sebagai Badan Hippun Pemekonan (BHP)dan ketua BHP Dy Pekon Nusa Wungu Kecamatan Banyumas ,membenarkan hal tersebut bahwasanya fhoto yang beredar tersebut ,memang fhoto Joko Supriyono dengan selingkuhannya.

“Memang betul adanya bahwa fhoto yang beredar tersebut adalah fhoto Joko Supriyono Kepala Pekon Nusawungu” Ujar Sf, kepada tim media saat dikonfirmasi Rabu 30/09/20.

Lebih lanjut Sf,yang juga toko masarakat pekon nusawungu, mengatakan ,bahwa pihaknya sudah melakukannya pemanggilan terhadap oknum Kepala Pekon pada malam itu, untuk dimintai keterangan tentang kebenaran fhoto itu, oknum Kepala Pekon mengakui ,kalau fhoto tersebut adalah akun tersebut miliknya (joko-red)

“Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap saudara Joko Supriyono untuk mempertanyakan kebenaran fhoto itu, dan beliau mengakui bahwa itu memang dirinya namun beliau mengatakan itu terjadi karena beliau salah pencet” Terang Sarifudin.

Baca Juga :  Tinjau Sejumlah Jalan Provinsi, Pemprov Lampung Pastikan Pembangunan Infrastruktur Berjalan Baik

Sementara saat dikonfirmasi Joko supriyono, menampik kalau dirinya yang membagikan fhoto tidak senonoh tersebut dengan alasan bahwa nama dan fhotonya dicatut orang tak dikenal, kata joko
.
“Nama saya dicatut orang tidak dikenal dengan memasang fhoto profil saya dan membagikan fhoto tersebut” Terang Joko Saat ditemui tim media dirumah salah satu pengurus BHP Jum’at 02/10/20.

Saat singgung, terkait kebenaran fhoto yang beredar joko, mengatakan bahwa benar adanya fhoto tersebut adalah dirinya saat melakukan komunikasi Video Call dengan selingkuhannya.

“Iya benar adanya itu fhoto saya saat saya sedang melakukan video call dengannya” Ucapnya

Ditanya atas keberadaan perempuan yang ada di akun tersebut, joko berdalih bahwa perempuan tersebut ada di jakarta untuk saat ini. (Her)

Facebook Comments