Forum Pemuda Gotongroyong Diminta Dukung Program Pemda

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Forum Pemuda Gotongroyong Lampung Tengah (Lamteng) siap mendukung program-program yang dicanangkan pemerintah daerah setempat, dibawah kepemimpinan Bupati Loekman Djoyosoemarto. Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Forum Pemuda Gotongroyong, Denny Salsa, usai mengukuhkan Pemuda Gotongroyong Kecamatan Seputih Banyak, Sabtu (1/2/2020).

“Saya minta seluruh pengurus kecamatan pemuda gotongroyong dapat mendukung program kerja Bupati Loekman Djoyosoemarto. Dan kepada pengurus yang baru dikukuhkan segera menyusun program kerjanya. Bekerjalah dengan tulus dan iklas dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lamteng,” pesan Denny Salsa.

Ketua Forum Pemuda Gotongroyong Lamteng ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang telah mendukung penuh acara pengukuhan tersebut.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Kunjungi Makam Patih Gajah Mada

“Saya atas nama pemuda gotongroyong mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng atas dukungannya, sehingga pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Lamteng Zulkifli berharap, dengan terbentuknya Forum Pemuda Gotongroyong ini semoga dapat bekerjasama dengan baik dalam mensukseskan program-program pemerintah daerah yang telah disusun.

“Saya sangat mengapresiasi atas dikukuhkannya pengurus forum pemuda gotongroyong di Kecamatan Seputih Banyak, dan siap mendukung program kerja yang telah dicanangkan pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto,” ujar Sekda dalam sambutannya.

Untuk itu, Zulkufli mengajak kepada seluruh pemuda gotongroyong dan masyarakat Lamteng untuk bersatupadu membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Beguai Jejamo Wawai ini menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga :  Team Vaksinator Puskesmas Wira Bangun Gelar Vaksinasi

“Rapatkan barisan, ayo kita bersama-sama membangun Lamteng menjadi daerah yang maju dan berkeadilan. Saya yakin dengan kerjasama semua pihak, Lampung Tengah akan menjadi Kabupaten terdepan di Provinsi Lampung,” tegasnya.

Menurut Zulkifli, program gotongroyong adalah langkah yang tepat dalam membangun Lampung Tengah dengan menjalankan empat kesepakatan, yaitu satu niat, satu langkah, satu suara dan satu tujuan.

“Insya Allah dengan menjalankan empat kesepakatan ini, pembangunan di Lamteng akan tercapai sesuai harapan kita bersama. Ayo kita sosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berkomitmen yang sama dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah melalui gotongroyong,” pungkasnya. (Dodi)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.