Forum Honorer Sekolah Negeri kabupaten Gunungkidul Baksos Bagi-bagi Sembako dan Uang

  • Whatsapp

Gunungkidul– Forum Honorer Sekolah Negeri (FHSN) atau Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT) Kabupaten Gunungkidul akan menggelar bakti sosial di 18 kecamatan di Gunungkidul.

FHSN yang bermarkas di rumah Marlina desa karangrejek Wonosari mempersiapkan 200 paket sembako yang berisi beras, minyak mie instan dan sejumlah uang tunai untuk santunan. Kegiatan yang sedianya dirangkai hari senin 18 Mei 2020 untuk pendistribusian ke seluruh wilayah kecamatan kabupaten Gunungkidul kemudian pemberian bantuan sembako dan santunan diserahkan waktunya kepada kordinator kecamatan masing-masing untuk dibagikan.

Menurut Aris Wijayanto selaku ketua, “FHSN GTT dan PTT yang beranggotakan 2000 orang se kabupaten bergotong royong menggalang dana dari seluruh anggota yang mau peduli terhadap sesama walaupun gaji mereka pas pasan tetapi masih memikirkan nasib orang lain yang lebih membutuhkan bantuan sosial. Hasil dari donasi para anggota terkumpul dana 15 juta yang di wujudkan dalam 200 paket sembako dan santunan uang tunai.paket sembako ini akan di berikan kepada masyarakat miskin,lansia,jompo, anak yatim piatu serta yang terdampak covid-19. Harapan FHSN dengan adanya baksos tersebut memperingan beban hidup masyarakat penerima bantuan serta dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan gembira ditengah pandemi virus corona,” tutup Aris kepada wartawan. (Mungkas)

Facebook Comments
Baca Juga :  DPC AWPI Simalungun Bagikan Masker kepada Pengunjung dan Penjual di Pekan Raya