Forkom Orda Lampung Sambut Mahasiswa Baru 2020

  • Whatsapp

Bandarlampung- Forum Komunikasi Organisasi Daerah (Forkom Orda) Lampung menyambut dengan bangga Mahasiswa Baru asal Provinsi Lampung yang akan melanjutkan pendidikan di Pulau Jawa.

Organisasi yang tergabung dalam Forkom Orda Lampung adalah Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung Kota Solo, Keluarga Mahasiswa Pelajar Lampung Semarang, Komunitas Mahasiswa dan Mahasiswa Perantauan Lampung Kota Salatiga, Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lampung DIY, Sikam Gabungan Warek Lampung Kota Malang, Himpunan Mahasiswa Lampung Kota Surabaya, dan Sanak Lampung Asli di Ponorogo.

M. Candra Syahputra selaku perwakilan Forkom Orda Lampung mengatakan bagi calon Mahasiswa Baru yang tidak memiliki sanak saudara di Pulau Jawa tidak perlu takut ataupun kebingungan, karena mereka nantinya akan bergabung dengan mahasiswa yang sama-sama berasal dari Lampung di Keluarga Besar ini.

Baca Juga :  Wali Murid MTS Negeri 1 Pringsewu Keluhkan Sumbangan Berkedok Infaq

“Kami dari Forkom Orda Lampung menyambut mahasiswa baru asal Lampung yang akan melanjutkan studi di Pulau Jawa, dengan melakukan gerakan sosialisasi secara masif di media sosial” paparnya pada haluanlampung.com melalui pesan WhatsApp, Jumat (22/5).

Sebagai bentuk rasa bangga terhadap calon Mahasiswa baru, Forkom Orda Lampung juga menyediakan layanan informasi terkait perkuliahan dan di Pulau Jawa. (Sel)

Facebook Comments