Forkom Orda Lampung Open Donasi Bencana Tulang Bawang

  • Whatsapp

Bandarlampung- Mahasiswa Lampung yang tergabung dalam Forum Komunikasi Organisasi Daerah Lampung, melakukan Aksi Solidaritas Peduli Bencana Tulang Bawang dengan membuka Donasi Dari Rumah dalam membantu korban bencana angin puting beliung.

Organisasi yang tergabung dalam aksi tersebut adalah Ikatan Keluarga Mahasiswa Lampung Kota Solo, Keluarga Mahasiswa Pelajar Lampung Semarang, Komunitas Mahasiswa dan Mahasiswa Perantauan Lampung Kota Salatiga, Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Lampung DIY, Sikam Gabungan Warek Lampung Kota Malang, Himpunan Mahasiswa Lampung Kota Surabaya, dan Sanak Lampung Asli di Ponorogo.

Koordinator Aksi Galang Dana Ubaidillah mengatakan Gerakan tersebut merupakan bentuk solidaritas mahasiswa Lampung yang menempuh pendidikan di pulau Jawa

Baca Juga :  HBC Lampung Sambut New Normal Life dengan Touring Wisata

“aksi solidaritas ini kami lakukan serentak oleh organisasi kedaerahan Lampung di Jateng, DIY, dan Jatim.” Tandasnya melalui pesan WhatsApp, Jumat (22/5).

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Lampung Kota Surabaya, M. Candra Syahputra menambahkan Donasi dari rumah yang terkumpul nantinya akan dibelikan kebutuhan pokok dan logistik dan akan disalurkan langsung oleh mahasiswa yang berdomisili di Tulang Bawang.

“Aksi ini sebagai bentuk kepedulian kami mahasiswa rantau asal Lampung, kami betul-betul merasa terpanggil untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Tulang Bawang” paparnya.

Donasi dapat disalurkan dengan menghubungi nomor 082113638876 atas nama Faisal.(sel)

Facebook Comments