Fokus Bangun Jalan Antarkecamatan

  • Whatsapp

SUKADANA- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) pada tahun ini akan fokus membangun infrastruktur jalan antarkecamatan.

“Infrastruktur jalan sangat penting sebagai akses transportasi. Untuk itu, pemerintah fokus bangun infrastruktur ini,” kata Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan di Balai Desa Tulung Pasik, Kecamatan Mataram Baru, Kamis (6/2).

Zaiful mengungkapkan, pada tahun 2019 dengan 2020 perbaikan jalan mengalami kenaikan secara drastis. “Kalau pada 2019 nilai APBD Rp125 miliar sedangkan tahun ini naik menjadi Rp257 miliar,” ucapnya.

“Kegiatan ini ialah tempat menyampaikan aspirasi pembangunan, khususnya Mataram Baru. Karena itu, silahkan sampaikan usulannya,” ucap bupati, seperti dilansir dari lampungtimurkab.go.id.

Baca Juga :  Ini Tarif Tol Terbaru Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar Mulai 23 Juni 2021

Dia mengajak aparatur pemerintah dan masyarakat di Lamtim untuk tak golput mengikuti pilkada serentak tahun 2020.

Dalam kegiatan itu pula Zaiful juga membagikan KTP-el dan KIA kepada warga kecamatan setempat. Sebelumnya juga Forkopimcam Kecamatan Mataram Baru menggelar Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di lapangan desa tersebut.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua TP PKK Lamtim Puteri Ernawati Zaiful Bokhari, Anggota DPRD, Sekretaris Daerah Syahrudin Putra, para asisten, staf ahli, kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan para tamu undangan lainnya. (fin/and)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.