FKUB Gelar Seminar Metodologi Moderasi Antar Umat Beragama

  • Whatsapp
FKUB Gelar Seminar Metodologi Moderasi Antar Umat Beragama. Foto: ist

Forum Kerukunan Umat Beragama FKUB menggelar seminar dalam rangka metodologi moderasi antar umat beragama di kabupaten Mesuji, Rabu (16/6/2021).

Dengan mengusung tema peran manusia dalam metodologi moderasi moderasi di era globalisasi di masa pandemi virus covid 19.

Hadir dalam kegiatan Drs Indra Kusuma Wijaya asisten bidang pemerintahan mewakili sekertaris daerah kabupaten Mesuji,kasat Binmas Polres Mesuji Iptu Sarijo Kepala Kemenang kab Mesuji,ketua FKUB kabupaten Mesuji KH Khusni Fadil S.pdi

Dalam sambutanya Indra menyampaikan apresiasi yang besar kepada FKUB kabupaten Mesuji yang telah bekerja keras menjaga keutuhan antar umat beragama di Mesuji.

“saya berharap FKUB trus menjadi pelopor dan wadah bagi seluruh umat beragama,dan FKUB bisa menjaga keutuhan dan ketertiban di Mesuji,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Pesibar Ikuti Peringatan HAN Tahun 2021 Secara Daring

Terpisah ketua FKUB mengatakan dengan di gelar nya seminar ini artinya FKUB mesuji telah bekerja maksimal serta terus berupaya menjaga keutuhan umat beragama di kabupaten Mesuji.

“Sesuai tema kita saya berharap peran serta seluruh pengurus dan anggota FKUB di era globalisasi apalagi dalam masa pandemi seperti ini”harapnya. (Ardi)

Facebook Comments