Firmansyah Berikhtiar untuk Rycko-Jos

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Mantan Bakal Calon Walikota jalur perseorangan, Firmansyah Alfian, siap menangkan pasanyan Calon Walikota dan Wakil Walikota Rycko Menoza – Johan Sulaiman pada Pilkada 2020 Kota Bandarlampung.

Rektor IIB Darmajaya itu mengatakan pasca melakukan diskusi dan perbincangan, Firmansyah siap menyatukan frekuensi dalam mewujudkan Bandar Lampung Baru bersama pasangan Rycko – Jos. Rabu(16/09/20209

Selain itu, Bang firman sapa akrab rektor IIB Darmajaya itu mengungkapkan bahwa ia berharap melalui Rycko – Jos ia bisa menitipkan suasana dalam konteks keagamaan dan terus berikhtiar agar kota Bandarlampung benar-benar menajdi kota yang menyejukkan serta membahagian Masyakarakat nya.

“Inshaa Allah, kami bisa menitipkan harapan-harapan kami untuk mewujudkan suasana keagamaan kepada Pak Rycko dan Ustadz Johan Sulaiman, kita hanya bisa berikhtiar dan bersandar kepada Allah SWT,” kata Firmansyah Alfian saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya.

Baca Juga :  Tim Pemenangan Raden Adipati - Ali Rahman Laporkan Pemilik Akun FB Jhonahar Jhon ke Bawaslu

Mendengar hal tersebut, Rycko Menoza menyambut baik dukungan dari Rektor IIB Darmajaya itu untuk bersama-sama membangun Kota Bandar Lampung kedepan.

Ia juga berkomitmen akan mewujudkan suasana keagamaan atau keumatan yang menjadi atensi tersebut karena memang sudah menjadi salah satu program yang di bangun dalam ‘Bandar Lampung Baru’.

Terakhir, firman juga menyatakan, Alhamdulillah saya sudah jumpa dengan bung Rycko hari senin, “Dilanjut ustad johan juga jumpa dengan kami hari selasa, kami banyak diskusi dan bertukar pikiran insyaAllah akan ada pertemuan-pertemuan berikutnya untuk menyatukan hati, fikir dan langkah,” Tutupnya. (Ref)

Facebook Comments