Ferly Sanjaya, Politisi Muda Yang Peduli Pendidikan

  • Whatsapp

Tulang Bawang–Menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), sewajibnya untuk peka terhadap konstituennya, dipundak wakil mereka di gantungkan harapan, untuk memperjuangkan kehidupan dan kesejahteraan, seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang, Ferly Sanjaya, S.A.P, dengan menyisihkan uang hasil jerih payahnya setiap bulan untuk berdonasi kepada anak yang putus sekolah, agar bisa sekolah kembali.

Dimulai dari tahun 2016 saat dirinya masih menjalankan pendidikan di Universitas Bandar Lampung, Ferly mulai memberikan donasi, kepada masyarakat yang memerlukan bantuan uluran tangan, tidak terasa sudah hampir tiga tahun berlalu, dirinya terus memberikan donasi, hingga sampai terpilihnya dirinya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang.

Baca Juga :  Patroli Wilayah, Babinsa Kedaton dan Satgas Covid 19 Imbau Warga Patuhi Prokes

Ferly Sanjaya, S.A.P, terpilih dari Dapil 7, Partai Amanat Nasional (PAN), saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Komisi 1, dijelaskan dirinya, sejak tahun 2016, sudah mulai untuk memberikan donasi kepada salah satu Organisasi Non Pemerintahan Internasional, The Save The Children, yang mempromosikan hak – hak anak, menyediakan bantuan dan membantu mendukung anak-anak di negara-negara berkembang.

” Yang penting dapat untuk ibadah, kepentingan umum khususnya untuk generasi bangsa,” Ucap Politisi muda yang dikenal sederhana dan dekat dengan masyarakat.

Menurut Dia, Anak – anak itu adalah generasi muda yang harus bisa merasakan pendidikan hingga sampai di perguruan tinggi, Jangan sampai ada anak – anak yang tidak merasakan pendidikan, karena pindidikan itu penting untuk di masa depan, bahkan mereka itu adalah penerus Bangsa ini.

Baca Juga :  Kolonel Inf Romas Herlandes Ikuti Upacara Sertijab Danyonif 143/TWEJ

” Jadi tidak ada alasan anak-anak di Negeri ini tidak bisa mengenyam pendidikan. Karna Pendidikan ini adalah Hal paling penting,” Tegasnya (Ongki/Heng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.