Faktor Geografis dan SDM Bakal Percepat Kemajuan Lamteng

  • Whatsapp

LAMPUNG TENGAH – Loekman Djoyosoemarto yakin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Tengah (Lamteng) akan mendukung penuh serta merekomendasikan dirinya dalam Pilkada 2020 mendatang. Hal itu dikatakannya saat mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) di DPC PKB setempat, Rabu (09/10/2019).

Didampingi Liaison Officer (LO), Loekman Djoyosoemarto diterima oleh Ketua Desk Pilkada Lamteng, Hi. Iskandar beserta panitia penjaringan Balonbup Lamteng di kantor DPC PKB setempat, Rabu (09/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Loekman mengucapkan terimakasih kepada panitia penjaringan PKB.

“Sejauh ini masyarakat Lamteng berada pada posisi kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik ini yang merupakan bonus demografi, maka akan menjadi faktor utama kemajuan Lamteng. Dengan luas wilayahnya maka dari itu sumberdaya manusianya luar biasa pintar dan berpendidikan,” ungkapnya.

Baca Juga :  SIGER jadi Tema NU Science and Cultural Art 2021

Dengan luasnya wilayah yang ada di Kabupaten Lamteng, lanjut Loekman, hal tersebut menjadi salah satu sasaran pemerintah pusat maupun para invertor untuk berkunjung kebumi Beguai Jejamo Wawai.

“Faktor geografis wilayah menjadikan kabupaten ini ini sangat potensial untuk dikembangkan,” kata Loekman
Ketua Desk Pilkada Lamteng, Hi. Iskandar mengatakan, berdasarkan hasil rapat di tingkat pengurus provinsi Lampung 19 September 2019 lalu, bahwa setelah melengkapi berkas penjaringan maka para bakal calon harus mengembalikan berkas.

“Kami akan menyampaikan daftar bakal calon ketingkat DPW untuk dilakukan pengecekan ke DPP untuk mengeluarkan rekomendasi,” terangnya.
Menurutnya Iskndar, Loekman adalah sosok intelektual yang sarat pengalaman baik di dunia pendidikan dan politik bahkan dirinya juga saya kenal baik.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam dampingi Danpussenif Kodiklat TNI AD Olahraga Bersama Prajurit Yonif 143/TWEJ

Jiwa leadership yang tidak haus akan kekuasaan akan tetapi keinginan untuk terus berkarya dan membuat orang lain bahagia yang merupakan suatu bentuk pengabdian”, ujarnya.
“Kita sudah catat visi dan misi Saudaraku Loekman,” tegasnya.

Seremonial itu ditutup dengan penyerahan berkas pencalonan dari Loekman Djoyosoemarto kepada Ketua DPC PKB Lamteng. (*)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.