Fadli Khoms Pimpin Tanfidziyah MWC NU Sukarame

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – MWC NU Kecamatan Sukarame gelar Konferensi ke-I, Konferensi tersebut berlangsung di Musholla Nursalimah Sukarame Baru, dan dibuka langsung oleh ketua PCNU Kota Bandar Lampung. Jum’at(18/09/2020)

Dalam hajad Konferensi tersebut, menetapkan Fadli Khoms sebagai Ketua terpilih Tanfidziyah dan juga menetapkan Ketua Rois Syuriah terpilih KH. Dadang di komposisi pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama, (MWC NU) Kecamatan Sukarame Bandar Lampung.

Hadir pula dalam acara tersebut, camat Sukarame Zolahudin Alzamzami dan beberapa jajaran Lurah Se-Kecamatan Sukarame.

Pasca ditetapkan sebagai Ketua terpilih Tanfidziyah m, Fadli Khoms mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus PCNU yang telah ikut mensukseskan Konferensi ini. Ia berharap kedepan para guru, kiyai, alim ulama, serta tokoh-tokoh NU lainnya dapat mensupport DNA memberikan arahan kedepannya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Instruksikan Pimpinan Tinggi Pratama Jauhi Narkoba

“Tentu banyak hal kedepan yang menjadi misi MWC NU Sukarame, saya pribadi Berharap kedepan semua unsur dapat bersinergi demi kebesaran MWC NU dan NU secara keseluruhan, amanah ini insyaallah akan saya jaga dengan baik,” Kata Bang Fadli sapa akrabnya. (Red)

Facebook Comments