Event Seni Budaya Internasional Akan Hadir di Tubaba

  • Whatsapp

PANARAGAN–Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan menggelar event seni budaya Internasional Megalithic Mellennium Art, yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 22 samapi 26 Januari 2020 acara akan dipusatkan di Kota Budaya Uluan Nughik Tubaba sebagai venue utama.

“Megallithic Mellennium Art adalah event seni budaya Internasional di Tubaba yang akan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain workshop, seminar, sarasehan dan diskusi bagaimana membangun kota Tubaba untuk masa depan dengan mengakomodir situasi lingkungan kota yang beradab dan memiliki visi lingkungan sekaligus menguasai teknologi serta kegiatan seni budaya lainnya,” Kata Semi Ikra Anggara direktur yang juga ketua panitia Megalitic Melinium Art, Senin (6/01/2020) saat berbincang bersama Haluan indonesia

Baca Juga :  12 Temuan Ombudsman RI untuk Perbaikan Tata Kelola Cadangan Beras Pemerintah

Dikatakan lebih lanjut oleh Semi Ikra Anggara, Bahwa kegiatan tersebut merupakan gagasan bersama penggiat seni maestro joget amarta (Meditasi gerak) almarhum Suprapto Suryo dharmo beberapa waktu yang lalu sebelum Beliau wapat dan diharapkan kegiatan ini dapat menjadi insprirasi bagi masyarakat Bumi Ragemsai mangei wawai Tubaba dalam rangka merefleksikan situasi krisis iklim dunia.

“Saat ini kita masih memantapkan kehadiran undangan dari berbagai negara, penyaji, narasumber, penampil pementasan dan pemateri whokshop. Kegiatan ini didukung penuh oleh Pemkab dan Disporapar Tubaba serta komunitas seni Budaya Tubaba,”tukasnya.

Sementara itu ditemui diruang kerjanya, Senin (6/1/2020) Sekdakab H.Herwan Sahri, SH.,MAP mengatakan bahwa, beberapa negara peserta dan peninjau telah terkonfirmasi untuk hadir dalam event seni budaya Internasional Megalithic Mellennium Art yang akan dihelat pada 22-26 Januari 2020 mendatang yang terpusat di Kota Budaya Uluan Nughik kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah.

Baca Juga :  Meski "Hamil Tua", Wagub Chusnunia Tetap Ikut Senam

“Kami mengharapkan seluruh lapisan masyarakat Tubaba, dapat menghadiri kegiatan event seni budaya Internasional megalitic melinium art tersebut untuk kemajuan daerah Tubaba yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya. (edison)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.