Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi Di SD Negeri Panjang

  • Whatsapp
Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, di dampingi Ralat foto, sebelah kiri kepala sekolah SDN 3, sebelah kanan kepala sekolah SDN 1 panjang

Bandarlampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Ketua Komisi IV DPR RI Sudin, SE menggelar 2000 vaksinasi untuk umum di Sekolah Dasar Negeri 1 dan 3 Panjang, di Jalan Bahari IV, Kelurahan Panjang Utara, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Sabtu (18/09/2021).

Vaksinasi yang digelar untuk umum selain dibantu Ketua Komisi IV, juga oleh beberapa partai dan perusahaan yang ada di Lampung.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan vaksinasi yang digelar bersama untuk mengejar target sebanyak 870.000 orang yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Vaksinasi dibantu oleh beberapa partai juga dan perusahaan-perusahan, mudah-mudahan vaksinasi untuj 870.000 orang bisa segera tercapai, ” harap Bunda Eva.

Baca Juga :  Danrem 043 Garuda Hitam Silaturahmi Ke Ponpes Yatim Piatu Dan Dhuafa Tahfidzul Quran Riyadhus Sholihin

Sampai saat ini jumlah yang sudah tervaksinasi kurang lebih sekitar 500.000 orang warga Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah sekarang sudah ada sekitar 500ribuan yang tervaksinasi, ini adalah prestasi dari Dinas Kesehatan yang sungguh luar biasa, hari libur tetap bekerja tenaga kesehatannya, ” jelas Bunda Eva.

Bunda Eva juga mengingatkan kepada masyarakat Lampung agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah melakukan Vaksinasi.

“Jangan sudah di vaksin lupa pakai masker, belum tentu jika sudah vaksin, imun kita sedang turun dan tidak dijaga walaupun sudah vaksin bisa saja terkena,” terang Bunda Eva.

Bunda eva juga menambahkan terkait vaksinasi dosis kedua, tetap dilaksanakan ditempat yang sama jika mendapatkan dosis pertama disini.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, PMII Rayon Dakwah Gelar Sholawatan Dan Pembacaan Barzanji

“Dosis kedua akan kita laksanakan lagi disini, jadi masyarakat tidak bingung. Biasa nya ditempat lain vaksinasi dosis pertama saja, vaksinasi dosis kedua nya mereka bingung,” jelasnya.

Sebelum menutup, Bunda Eva menegaskan bahwa sekarang Kota Bandar Lampung sudah masuk zona kuning. Ia berharap agar seluruh warga dapat bersama-sama menjaga dan bekerja sama supaya Kota Bandar Lampung dapat masuk zona aman,” tutupnya. (Anca)

Pos terkait