Edi Damansyah Buka Musda ke IX Partai Golkar

  • Whatsapp

Kutai Kartanegara – Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah, M.Si membuka acara Musda Ke IX Partai Golkar di Hotel Ellty Tenggarong. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dalam rangka menentukan pemimpin Golkar Kukar lima tahun kedepan.

Partai Golkar yang saat ini memenangi pemilu 2019 dengan perolehan 13 kursi di DPRD Kukar mengusung Tema “Konsolidasi dan Koordinasi menyongsong kemenangan partai golkar pada Pemilu 2024” kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 14.00 wit dengan dihadiri 66 peserta dan undangan terbatas diantaranya Ketua Partai di Kutai Kartanegara, serta tokoh tokoh partai Golkar baik di provinsi dan di Kukar terlihat hadir dalam musda tersebut.

“Kami Golkar sangat solid dari bawah sampai keatas lihat saja ada hadir Haji Syahrun Alung politisi Golkar yang sempat menjadi Ketua DPRD Kaltim, Syarkowi v Zahri, Hatta Zainal, Mursidi Muslim, Abdul Rasid serta 13 anggota DPRD Kukar lainnya, bersatu dalam musda ini untuk merumuskan kemenangan Golkar di Pemilu 2024” ujar Deni Ruslan selaku ketua OC Musda kali ini pada Haluan Indonesia (20/03/2021).

Adapun sosok yang telah mendaftar pada OC Musda sampai musda dilaksanakan, atau pendaftaran ditutup, hanya satu kandidat yaitu plt DPD Golkar Kukar Haji Hasanuddin Mas’ud. Sementara dari kandidat lainnya belum ada yang mengembalikan berkas perayaratan. “Selamat Melaksanakan Musda dan terima kasih kepada partai Golkar yang telah mendukung saya bersama Rendi Solihin memenangi Pilkada sebanyak 74,5% pada pilkada tadi” ujar Edi Damansyah saat pembukaan Musda. (*)

Facebook Comments