Dukungan Istri Tentara Kodim 0422/LB, Siapkan Logistik Bagi Yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Liwa-Para ibu Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana Ca XLIV Kodim 0422/LB mendukung tugas suami sebagai seorang prajurit yang berjuang dalam pencegahan Covid-19 dengan menyiapkan Dukungan pembagian makan gratis kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona.

Sebagai Pengurus Persit Kodim 0422/LB, Ibu Diana Benni Setiawan menggabungkan diri bersama ibu persit Kodim dalam kegiatan masak-memasak guna menyiapkan menu makan yang di peruntukan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Barat.

Sebagai teladan seorang Istri Tentara yang menjadi panutan untuk mendukung tugas suami, anggota TNI yang peduli dalam mencegah akan dampak dari penyebaran Virus Corona.

Dikatakan oleh Ibu Ketua Persit Kodim 0422/LB, Ibu Diana Benni Setiawan, Sebagai ibu Persit harus mampu mendukung tugas dari suami, dan menjadi teladan, panutan, serta berbuat positif untuk mendukung hal tersebut.

Baca Juga :  Dalam Rangka Penyusunan RKPD 2022, Pemkot Metro Gelar Musrenbang

”Kita semua harus bisa menjalankan tugas sebagai ibu Persit, selain sebagai pengurus Persit, di rumah tangga, kita juga harus siap selalu dalam mendukung tugas dari para suami sebagai abdi negara seorang Prajurit TNI yang mana bertugas bergerak untuk kemanusiaan, Ucapnya.

Ditambahkan rasa terimakasih kepada Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cab XLIV Kodim 0422/LB, yang mana sudah dapat memberikan pengabdi dalam membantu penyiapan makan untuk di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Lampung Barat.(*)

Facebook Comments