Dukung Program Pemerintah, Denpom II/3 Lampung Gelar Serbuan Vaksin Covid-19

  • Whatsapp
Dandenpom II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, SH., M.Han

Bandarlampung – Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung menggelar serbuan vaksinasi bagi warga Bandar Lampung dan sekitarnya di JL. Basuki Rahmat, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Selasa (14/09/2021).

Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, SH., M.Han mengatakan “Hari ini kita melaksanakan serbuan vaksin covid-19 bertempat di Denpom II/3 untuk mendukung program pemerintah dengan quota 1000 vaksin, dengan menggunakan vaksin sinovac,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa Vaksinasi dimulai dari pukul 08.00 wib s.d 16.00 Wib dan dibagi menjadi beberapa tahap sesuai no kupon yang sudah diberikan kepada masyarakat yang mendaftar.

“Tenaga kesehatan yang diperbantukan dari anggota TNI-POLRI dan ada juga yang dari Marinir. Peserta yang mengikuti vaksinasi adalah warga Bandar Lampung dan warga sekitaran Denpom II/3,” jelasnya.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Pimpin Sidang Panjabsat Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Bintara dan Tamtama TW III TA. 2021   

Mayor CPM Hanri Wira Kusuma memaparkan bahwa Publikasi sosialisasi kepada masyarakat melalui media sosial dan melalui anggota Denpom I/3 Lampung, dengan prioritas warga disekitar Denpom II/3 Lampung.

“Kemudian warga yang mendaftarkan diri ke Denpom II/3 mendapatkan no kupon dan disesuaikan waktu nya sesuai no kuponnya guna menghindari kerumunan,” paparnya.

Ia melanjutkan, ” Untuk vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan di Denpom II/3, Pelaksanaan nanti akan di share kembali melalui media sosial dan rekan-rekan kita,” pungkasnya. (Anca)

 

Facebook Comments