Dua Warga Way Kanan Tewas Terlindas Kereta Api

  • Whatsapp

MARTAPURA – Satu unit sepeda motor dengan nomor polisi BE 3321 WU dihantam kereta api (KA) di rel Sungai Tuha Kabupaten OKU Timur setidaknya menewaskan dua orang pengendara asal Kampung Perikanan Kabupaten Way Kanan Lampung, Sabtu (1/2/2020).

Korban yang meninggal Wardi Ayah dan anaknya Sunarti warga kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Menurut keterangan warga di sana memang kebiasa Wardi selalu menjemput anaknya pulang kerja di daerah Sumatera Selatan.

Keterangan salah seorang saksi yang melihat, yakni Andi seorang supir truk menceritakan, peristiwa ini terjadi karena pengendara nekat menerobos perlintasan kereta api yang akan melintas, sempat dihalau oleh penjaga perlintasan KA, namun korban tetap menarik gasnya hingga akhirnya kecelakaan maut ini tidak terelakkan.

Baca Juga :  Polsek TBT Gelar Rekontruksi Pencurian Gaji Pol-PP Sebesar Rp355 Juta

“Korban dari arah Baturaja menuju ke arah Martapura, entah karena buru-buru hingga mereka nekat menerobos rel KA. Sempat dihalangi oleh Pol PP yang bertugas menjaga perlintasan KA dan diteriakan oleh pengendara lain, namun korban tetap nekat sampai akhirnya ditabrak oleh kereta,” tuturnya.

Setelah tabrakan terjadi kata Andi keduanya terpental jauh dari motornya, dan malangnya sang putri terseret lokomotif hingga 100 meter.

“Ayahnya sama anaknya terpental, tapi anaknya masih nyangkut di lokomotif kereta dan sempat mengalami kesulitan dalam evakuasi. Akibatnya kemacetan panjang pun terjadi,” pungkasnya. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.