Dua Warga Tanjung Jabung Timur jadi Korban Curas

  • Whatsapp
Dua Warga Tanjung Jabung Timur jadi Korban Curas

MUARO JAMBI – Dua Orang menjadi Korban Pencurian Dengan Kekerasan di wilayah hukum Polsek Maro Sebo Di jalan Desa Mudung darat Kec.Maro Sebo Kab.Muaro Jambi, Kamis (16/12/2021) .

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K Melalui Kasi Humas AKP Amradi Membenarkan atas peristiwa kriminalitas yang terjadi di wilayah Polsek Maro Sebo tadi malam (16/12)

AKP Amradi Menjelaskan Kanit Reskrim Maro Sebo IPDA Sucipto personil Polsek Maro Sebo yang sedang berpatroli menemukan Dua Korban Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang berada dijalan desa Mudung.

Kedua korban merupakan warga Tanjung Jabung Timur, Kanitreskrim Polsek Maro Sebo IPDA Sucipto dari keterangan kedua korban sebelum kejadian.

Baca Juga :  Bupati Masnah Sambut Kunjungan Menteri Luhut Binsar Panjaitan di Candi Muara Jambi

Kedua korban berboncengan dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario warna biru dari daerah Sabak mau menuju ke daerah tanjung katung Kec.Maro Sebo.

Saat sampai di desa Mudung Darat korban sempat berhenti di depan warung dan bertanya kepada pemuda pemuda yang sedang duduk- duduk sambil minum- minum di warung, untuk menunjukkan arah jalan.

Setelah menunjukkan arah jalan dari pemuda di warung, korban kembali menuju kembali ke warung itu lagi,tiba – tiba salah satu pemuda di warung Tersebut berkata kepada kedua korban “jangan-jangan kamu Mau Maling,”

Saat korban pergi dari warung ternyata di ikuti oleh pemuda yang di warung tersebut dengan menggunakan sepeda motor di duga Suzuki FU berbonceng 3 (tiga).

Baca Juga :  Bupati Masnah Resmikan AMDK PT. Afresh Indonesia

Saat korban berada di dekat tikungan SD di Desa Mudung Darat Sepeda motor korban ditendang pelaku sehingga Korban bersama Sepeda motornya terjatuh.

Dan mengakibatkan Korban (H) terhempas pada pembatas jalan mengakibatkan kakinya mengalami patah tulang sebelah kanan,sedangkan Korban (I) juga terjatuh,korban (I) menyelamatkan diri meninggalkan Korban (H) kebelakang rumah warga untuk meminta pertolongan.

Para pelaku mengambil 1 unit Hand Phone korban merk Oppo dan kemudian para pelaku pergi meninggalkan korban,” kata Kasi Humas

Sambung Kasi Humas Korban Yang berada dipinggir jalan, ditemukan para sopir truk yang melintas sekira pukul 02 malam, anggota reskrim Polsek maro sebo yang sedang berpatroli melihat sopir dan truck dipinggir jalan langsung menghampiri TKP.

Baca Juga :  PTPN VI raih penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jambi 

Personil polsek maro sebo langsung membawa Kedua korban Kerumah sakit Bhayangkara,dan kendaraan korban yang rusak berat dititipkan dikantor desa Mudung darat.

Kanitreskrim Polsek Maro sebo IPDA Sucipto yang pimpin langsung olah tempat kejadian perkara,dan memeriksa para Saksi-saksi untuk proses Lidik mengejar 3 (tiga) Pelaku.”terang Kasi Humas AKP Amradi Saat Dikonfirmasi Di Mapolres Muaro Jambi. (Humas PMJ)

Pos terkait